Keseharian yang mengerikan karena harus menghadapi pembullyan.
"Hey...hey...lihat! Si babi gemuk lewat,yack..menjijikkan."
"Astaga...dari jarak 10m meter saja bau keringatnya sudah tercium. Oh Tuhan kenapa kau mengirim orang macam ini ke sekolah elit begini?!"
"Lihat lemak yang bergoyang itu..membuat ku mual."
Ini keseharian ku dengan berbagai cemooh juga bully,hingga saat senior sekolah datang pada ku. Mengatakan sesuatu yang membuat ku...terkejut batin.
"Jadi kekasih ku."
"Ha?!"
"Bukan 'ha' cukup jawab ya."
"Ma-maaf...mungkin kau salah menemui orang."
"Aku serius Dobe!!!"
Itu saat yang cukup menggetarkan bagi ku,siapa sangka sesosok sempurna di sekolah justru datang menemui mu yang selalu dikatai babi gemuk bau?! Hell!! Itu suatu keajaiban dunia bukan?!
"Sa-Sasuke aku pikir lebih kita akhiri saja hubungan ini..a-aku.."
"Tidak mau."
"Mengertilah...setiap kali anak perempuan melihat mu dekat dengan ku,mereka selalu marah dan semakin membully ku. A-aku..aku..lagipula aku ini tidak pantas untuk mu."
"Siapa bilang?!"
"Aku.."
"Kau yang bilang kan,jangan di bahas lagi."
"Sasuke aku mohon."
"Perdebatan selesai."
Selain angkuh,datar,ia juga menyebalkan. Namun entah kenapa semakin lama aku menjalin hubungan semakin perasaan ku tidak karuan,jantungku selalu berdetak kencang ketika kulit kami bersentuhan maupun ia dekat dengan ku,wajah ku selalu memerah ketika melihat wajahnya yang begitu dekat dengan ku,dan setiap kali melihat senyum nya...ya Tuhan aku tidak bisa mendeskripsikan bagaimana perasaan ku.
Seseorang tolong aku!!! Aku Uzumaki Naruto,16th,bertubuh tambun,mempunyai berat badan 69kg,tinggi 150cm,harus terjebak dengan manusia sempurna nan angkuh juga menjengkelkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.To Be Continued
Semakin banyak proyek semakin,ramai proyek. 😅😅
Saya menambah 1 proyek lagi tapi yang ini cuma 3 chapter. Mampir yaw... 🙏🙏😘😘😍
Salam hangat bagi pembaca tersayang. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fat Boyfriend. [ Three Shoot. ]
Teen FictionPendek,gendut,culun,tukang makan,dan sebagai nya... Siapa yang mau dengan manusia jenis ini?! selalu di bully juga karena tubuh yang tambun dan berlemak,di jauhi karena selalu di katai bau dan berkeringat,juga punya berat badan yang jauh diatas rata...