chapter 2

32.2K 620 8
                                    

Siapa yang tidak kenal Oh Sehun pria tampan berumur 35 tahun pemilik OHS Company.
Perusahaan yang bergerak di bidang Property, rumah sakit, hospitality, mall dan sebaginya.

Oh Sehun di kenal namja yang sangat dingin kepada namja ataupun yeoja yang mendekatinya. Tapi pengecualian untuk namja yang bernama kim jongin.
Jongin mampu membuat hatinya berdegup kencang. Seperti ingin keluar dari tempatnya.

At the store

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

At the store

Sehun Pov

"Aku melihat namja manis sedang frustasi memilih daging. Astaga lihat ekspresinya sangat menggemaskan! "
Ucap sehun menatap namja yang kini tidak berada jauh darinya.

"Pilih yang ini adik manis." Ucap ku sambil mengecup leher jenjang jongin.

"Astaga lehernya sangat manis! Ya tuhan aku ingin sekali menhisap nya dan menjilatnya! Sabar Oh Sehun dia ini masih kecil " ucap ku membatin


"Ahh ahjussi!!! apa yang kau lakukan." Kaget jongin ketika leher nya di cium oleh ku

"Hey bocah jangan panggil ahjussi aku tidak setua itu! Dan Nama ku Oh Sehun, siapa nama mu bear?." Ucap ku menatap jongin dengan smirk andalan ku.

" Nama ku kim jongin dan aku bukan bear ingat itu Ahjussi dan aku tidak peduli tentang mu!!!" Ucap jongin kesal menginjak kaki ku lalu pergi membawa troli belanjaannya.

"Yakkk bocahh! Aishhh untung manis selamat kau kali ini." Ucap ku mentap punggung jongin yang semakin menjauh.

" semoga kita bertemu kembali" ucapku dalam hati.

Sehun pov end.

At Oh house

" oh sehun malam ini kau ikut appa ke rumah keluarga kim. Appa ingin kau mengenal keluarga mereka karena perusahaan kita bekerjasama dengan keluarga kim. Makan malam inj Untuk mempererat kerjasama kita." Ucap appa sehun menghentikan aktivitasnya membaca koran dan mentap anaknya sejenak lalu melanjutkan membaca koran.

" baik appa " ucap sehun tidak berminat.

" kau bersiap-siaplah. Appa dan eomma mu akan menunggu di mobil" ucap appa sehun.

Sehun pun melanjutkan perjalannya ke dalam kamarnya di lantai 2 Dan merebahkan badanya ke kasur kesayanganya.

"Astaga hari ini hari yang melelahkan. SEMANGAT OH SEHUN kau pasti bisa!." Ucap sehun menyemangati dirinya sendiri. Lalu berjalan ke dalam kamar mandi untuk mandi.

At Kim House.

"Selamat datang tuan dan nyonya oh. Silakan masuk" salam appa kim kepada keluarga oh.

" astaga apakah ini Oh sehun? Nak kau tampan sekali." Pekik nyonya kim ketika melihat oh sehun.

" hallo nyonya dan tuan kim saya oh sehun. Senang bertemu kalian." Ucap sehut tersenyum dan membungkuk 90 derajat.

" ayo masuk nak" ucap ny. Kim

Ketika sehun berjalan ke dalam ruang makan ia melihat namja yang ia temui di supermaket tadi siang dan ketika namja itu mengok ke arah sehun.

"ASTAGAAA KAU AHJUSSI PERVERT." Ucap jongin histeris.

" hei nama ku OH SEHUN, bukan namja mesum." Ucap sehun kesal karena jongin mengatakan bahwa ia mesum.

tuan dan nyonya kim/oh saling menatap horor Anaknya.

"Kau oh sehun harus menjelaskannya pada kami" ucap appa sehun.

"Nee appa." ucap sehun menghela nafas.

End.

Lanjut?

Ohh iyaa aku juga saran cast untuk jadi pelakor sekai dong yeoja/namja bolek kkkkkk...









Fuck Me Mr.OH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang