Jongin Pov
"Ahh kenapa tadi seperti mimpi.. kim jongin jangan memikirkan penis pria! Kau ini 100% normal " ucap ku sambil menampar diriku sendiri.
Aku membayangkam sehun sedang menusuk hole nya dengan brutal."Ah kenapa penis ku menegang ya. "Ucap ku bermonolog. Lalu aku berdiri dari kasur kesayangan kudan melepas seluruh pakaian nya dan melihat pantulan diriku di depan kaca.
" ahh ternyata aku memiliki badan yang sexy juga, baiklah aku akan menggoda sehun ahjussi agar mau menusuk hole ku." Ucap ku bersemangat lalu memakai baju pajamas kesayangan ku. Lalu Mencari name card sehun di laci.
" gotchaa ketemu. Baiklah aku akan mengirim pesan kepada sehun ahjussi. " ucap ku antusias.
Jongin pov end.
To sehunie ahjussi..
Selamat malam ahjussi ini aku jongin.^^
20.00From+8285231×××
Siapa kau?
20.01To sehunie ahjussi.
Aku jongin ahjussi~ Aku merindukan ahjussi heheh
20.04From +8285231×××
Ahh nini bear sungguh? Kkkk
20.06To sehunie hyung
Iyaa hyung~20:10
From +8285231×××
Wajah mu seperti ingin aku perkosa jong kkk
20.10To sehunie ahjussi
Perkosa aku ahjussi.. tusuk hole ku dengan penis panjang mu uhhhghh....
20.11Fro+8285231×××
Baiklah besok kita bertemu di hotel xx disana sesudah aku sudah pulang kerja jam 16.00 oke?
Little sehunie tidak sabar berada di sarang hangat nya kkkk
20.15From sehunie ahjussi
Baiklah ahjussi~~
20.16At hotel
"Ahh ahjussi akhirnya kau datang." Ucap jongin memeluk sehun.
" iya sayang, ayo kita masuk ke hotel. Aku sudah resevasi kamar untuk kita berdua " Ucap sehun dengan smirk andalannya.
Sehun dan jongin lalu masuk kedalam kamar hotel dan langsung melumat bibir jongin kasar.
"Mmhhhh... mhhhhh.. sehunnn... mhhh.." desah jongin saat sehun memasukan lidah nya kedalam mulut jongin.
Jongin meremas kasar rambut sehun.
Ciuman sehun turun ke leher jenjang jongin.
Sehun Menjilat dan menghisap nya dengan kasar. Sampai meninggalkan tanda berwarna ungu disana.Sehun menggendong jongin tanpa melepaskan ciuman mereka.
Lalu merebahkan tubuh jongjn dengan kasar ke kasur. Menatap tubuh jongin yang sudah kacau." jong apa kau pernah melakukan sex sebelumnya?." Ucap sehun serius.
"Belum ahjussi, ini sex pertama ku." Ucap jongin malu memalingkan wajahnya.
"Baiklah aku akan pelan- pelan. Mungkin awalnya ini akan sakit tapi setelahnya akan terasa nikamat." Ucap sehun meyakin kan jongin
"Nee.. ahjussi" Ucap jongin menggangguk.
Sehun dan jongin sudah meninggalkan pakaian mereka.
Mereka sudah naked dan sedang berciuman panas.
Tangan sehun tidak berhenti memilin puting jongin yang merah kecoklatan."Mhhhhhhh... shhhh.. ssseeehunmmmhh... cepatthhh massukhanhmm." Ucap jongin bernafsu
" baiklah sayang." Ucap sehun menahan nafsu.
Lalu membuka kedua paha jongin lebar.
Menampilkan holenya yang berkedut ingin minta di tusuk.Sehun pun mengocok kasar junior nya yang sedikit mengeluarkan percum di ujung kepala penis nya.
Lalu dengan perlahan memasukan nya ke dalam hole jongin."Akhhh... ssehunnn... penisshh muu.. sangathhhh.. besarhhhh.."
Sekali hentakan sehun memasukan penisnya ke dalm lubang sempit jongin.
Sehun memejamkan matanya nikmat.
Karena penisnya yang di jepit kuat oleh hole jongin."Shhhb... jonghh.. hole mu.. sangat ketat menjepit penishhhh ku... ohhhhh.." ucap sehun menyodok hole jongin lembut.
"Akhhhhh.... ssshhhhh... sakit ahjussi.. "desah jongin dan meremas seprei dengan kuat.
" ahhhhh... shhh... pangil aku hyung... sayanghh.. shhh..." desah sehun sambil menggenjot kasar hole jongin.
"Nee.. hyunghh...fashhterhhh...ahhhh...."
Tidak terasa mereka melakukan sex selama 3 jam.
"Hyunghh.. aku ingin kelaurhhhh.."
"Bersama jonginhhhh... shhhh...." desah sehun menusuk hole jongin kasar.
CROTTTT
"Arghhh... hyunghh... "
"Aaaaahhhhh... nee jonginhhh...." desah sehun lelah ketika mencapai klimaksnya. Dia melihat tubuh jongin bergetar hebat.
dengan 3 tusukan dari penis sehun
Akhirnya mereka klimas bersama.Jongin pun yang kelelahan langsung tertidur lelap di dekapan sehun.
Sehun pun juga tertidur sambil mendekap jongin lembut" aku mencintaimu bear." Bisik sehun di telinga jongin.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Me Mr.OH!
Fanfic"shhhhh ahhh fasterrhhh Mr. ohhh ahhhhh ashhhh" jongin menaik turunkan tubuhnya di atas oh sehun " my pleasure sweety shhhhh ahhhhh ahhhh " sehun menambah kecepatan sodokan di dalam hole jongin Oh Sehun Ceo muda dan kaya raua melakukan sex deng...