chapter 6

21.1K 450 1
                                    

Pagi ini ini jongin sangat tidak bersemangat ke sekolah karena sehun tidak membalas pesan nya sejak semalam.

Jongin berjalan lesu menuju kelas. Menundukan kepalanya. Memikirkan sehun.

Brukk..

Jongin pun menabrak dada bidang chanyeol dan mendongak melihat namja tiang itu

"Chanyeol..."

" jongin kenapa kau jalan dengan menunduk? Kau ada masalah? "

" aniyo chan.."

Cupp.

Chanyol mencium sekilas bibir jongin.
Jongin pun kaget dan pipinya merona.

"Baiklah ayo aku antar kau ke kelas" ucap chanyeol menarik tangan jongin menuju kelas.

At class

"Baiklah pelajaran hari ini selesai kalau begitu saya permisi." Ucap jung songsaenim

Baekhyun dan kyungso menghampiri jongin

" jong ayo kita ke kantin bersama, hari ini baekhyun mentraktir kita." ucap kyungsoo.

"Hey sialan tidak seperti itu, jangan membual kyung." Ucap baekhyun menjitak kepala kyungsoo.

"Aww kepalaku!!! Hey bacon kalau aku amnesia bagaimana?? Kau ingin tanggung jawab eoh??." Ucap kyungsoo mendelik ke arah baekhyun.

"Heheh mian kyung " ucap baekhyun tertawa

"Bisakah kalian diam? Aku ingin sendiri." Ucap jongin masih menatap ponsel nya menunggu sehun membalas pesannya tanpa melihat baekhyun dan kyungsok

" ah baiklah jong mungkin lain waktu, kajja baek kita ke kantin."

"Ayo kyung" ucap baekhyun mengajak kyungsoo keluar kelas

Tiba- tiba ponsel jongin mengeluarkan notifikasi pesan. Dan memcanya.

From : sehun ahjussi

Baby bear hari ini hyung akan menjemput mu di sekolah. Maaf hyung sibuk mengurus pekerjaan di kantor tidak sempat membalas pesan mu.

"KYUNGSOO!! BAEKHYUN!! TUNGGU AKU" ucap jongin menyusul sahabatnya ke kantin.

"Yakkk jong jangan berteriak seperti itu kami tidak tuli!." Ucap baekhyun

"Hehehe mian " ucap jongin tertawa sambil menggandeng sahabat nya menuju kantin.

Tidak terasa pulang sekolah pun tiba .

Jongin pun segera membereskan buku ke dalam tas lalu keluar kelas dan menungu sehun di dekat gerbang sekolah.

Ketika jongin sedang menunggu sehun tiba-tiba chanyeol datang dan mencium pipi jongin

Cuppp

"Ahh hyung jangan mencium ku tiba-tiba." Ucap jongin kaget. Sambil memajukan bibir nya.

" kau sangat menggemaskan jongie." Ucap chanyeol sambil menarik pipi jongin.

" aww sakit hyung"

" ingin pulang bersama ku??"

"Mian hyung hari ini aku di jemput oleh.."

"Jongin ayo pulang." Ucapan jongin terpotong oleh sehun tiba tiba muncul di belakang chanyeol.

Sehun menatap chanyeol dingin.
Chanyeol menatap sehun tidak suka.

"Ah baiklah jongin mungkin lain waktu kita pulang bersama. Kalau begitu aku pulang duluan"

"Hati hati chanyeol hyung"

"Ayo naik ke mobil hyung." Ucap sehun menggandeng tangan jongin

Mereka pun berjalan bersama menuju mobil sehun.

Di dalam mobil

Sehun sedang fokus menyetir.
Jongin duduk di samping sehun lalu menatap keluar jendela

"Hyung kenapa tadi malam tidak membalas pesan ku?."

"Mian baby tadi malam hyung sangat sibuk dengan pekerjaan kantor." Ucap sehun mengusak kepala jongin.

"Ishh hyung jangan mengacak ngacak rambut ku." Ucap jongin memajukan bibirnya

" hahaha baiklah"

Tiba-tiba jongin mempunyai ide. Entah keberanian dari mana jongin mengelus penis sehun dari di luar celana.

"Shhhhh... baby apa yang kau lakukanhh" desah sehun tertahan.

" aku rindu little sehunie~ "

jongin semakin meremas penis sehun dengan kasar.
Sehun pun tidak fokus menyetir.
Karena penisnya ereksi berat.

"Shhhh.. ahhhhh... jonghhh"

" jongin merindukan penis hyung yang besar dan berurat. Pasti sungguh menyenangkan jika penis ini mengisi lubang ku"

Sehun menatap jongin dengan penuh nafsu.
Melihat ke adaan sekitar sedang macet karena lampu merah dan mobil sehun menggunakan kaca hitam jadi orang di luar tidak bisa melihat ke dalam mobil.

Sehun pun membuka zipper dan celananya setengah.
Keluar lah penisnya panjang besar dan berurat sedikit mengeluarkan percum di kepalanya seperti menantang jongin.

"blow job penis hyung baby" menatap mata jongin dengan penuh nafsu

"Baiklah hyunghh"

Jongin pun menunduduk ke arah penis sehun yang sudah ereksi menjilat kepala penis sehun lalu mengulumnya.

"Shhhh.. ahhhhh.. lebih dalam jonghhh.." ucap sehun memejam kan matanya sambil memaju mundurkan penissnya di dalam mulut jongin.

Jongin pun semakin mengulum dalam penis sehun dan menghisap penis nya dengan kuat seperti bayi yang sedang kehausan.

"Ahhhh fuckkkk mulut mu sangat nikmat sayanghh" sehun meremas rambut jongin lembut.

Tidak lama sehun pun mengeluarkan spermanya di mulut jongin. Jongin dengan senang hati menelan nya.

"Ahh hyung sperma mu enak" ucap jongin menatap sehun dengan mata sayu.

"Terimakasih baby" ucap sehun lalu mengelap mulut jongin dengan tissue dan memakai kembali celananya.

Cupp

Sehun mencium sekilas bibir tebal jongin.

"Baby kita lanjutkan di apartemen hyung." Ucap sehun kembali mengemudi kan mobilnya.
Karena lampu telah berwarna hijau

" nee hyung~"

Tbc.

Lanjut???















Fuck Me Mr.OH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang