Sehun menceritakan semua kepada appanya bagaimana ia bertemu dengan kim jongin.
Kedua orang tua sehun dan jongin kaget mendengar cerita sehun."Baiklah kalau begitu lupakan saja kejadian itu, ayo kita makan malam." Ajak appa kim dengan senyum, ia harus bersikap profesional di hadapan keluarga Oh ! Orang tua mana yang terima anaknya di lecehkan seperti itu?.
Makan malam pun berlangsung dengan lancar dan hangat.
Appa kim sangat menyukai sehun karena ia sangat pandai dalam mengatur strategi berbisnis.
Memimpin perusahaan di usia muda, tidak semudah membalikan telapak tangan.
Harus membutuh kan perjuangan dan kerja keras." permisi Mr. Kim saya ingin ke toilet, toilet di sebelah mana ?. " ucap sehun sopan.
" Jongin, antar kan tuan Sehun ke toilet di lantai 2." Ucap appa kim melihat jongin yang tengah asik bermain ponsel nya di meja makan.
" baik appa, ayo ahjussi aku antar." ucap jongin pelan lalu berjalan melewati sehun.
Ketika sudah di depan toilet tiba - tiba tangan jongin di tarik paksa sehun masuk ke dalam toilet, menyudut kan jongin ke dinding. Lalu mengunci pintu toilet dari dalam.
Sehun mendekat kan wajah nya ke wajah jongin dan menatap bibir jongin penuh nafsu.
" kau dari tadi menggoda ku jong?"
" tidak ahjussi, jongin tidak menggoda ahjussi." Ucap jongin ketakutan. Menatap sehun.
" kau tau bibir ini sangat menggoda ku." Ucap sehun sambil mengelus bibir jongin dengan pelan.
Jongin memejam kan matanya."Astaga apa yang akan ahhussi ini lakukan padaku?."ucap jongin membatin
CUPP
Sehun melumat perlahan bibir jongin. Dan menghimpit tubuh jongin ketembok.
"Hummm.....mhhh....." desah jongin menjambak rambut sehun dan melumat kasar bibir jongin. Menaikan kaki jongin ke pinggang nya.
Sehun meremas bokong jongin dan melepas kan ciuman nya.
Menatap jongin dengan bibir yang bengkak dan nafas yang terengah-engah."Sshhhh....ahjhssi jangan di remas ahhh.... " desah jongin parau. Tangannya menggunakan pundak sehun sebagai tumpuan.
Sehun pun langsung menurun kan kaki jongin dan membalikan jongin ke arah tembok. Dan menggesekan penis besar nya yang sedang ereksi ke belahan bokong jongin.
"Ssshhhh... fuckk.... mhhhhh hole mu belum ku tusuk saja sudah senikmat ini jong." ucap sehun bernafsu menekan penis nya ke bokong jongin yang masih terbungkus celana.
"Aahhhh .... ahjussi jangan di tekan ahhh penis mu besar sekalii.. seperti ada yang mengganjal di luar bokong ku ahhhh..."ucap jongin frustasi penia nya kini juga ikut menegang.
Sehun memejam kan matanya nikmat dan langsung melihat jam.
"Shit aku lupa kita sedang makan malam, lain kali kita lanjut kan my baby bear."ucap sehun seduktif dan merapihkan bajunya, Jongin melihat sehun bernafsu.
" iya ahjusssi, kau turun duluan saja aku harus merapikan ini dulu. Agar eomma dan appa tidak curiga. "Ucap jongin lemas menatap sehun.
" baiklah. Ini kartu nama ku kau bisa menghubingi ku kapan saja baby." Ucap sehun memberikan name card nya ke jongin dan langsung menuju lantai bawah.
Jongin menerima name card sehun dan memasukan ke dalam ka tung celana.
" loh sehun dimana jongin?. " ucap eomma sehun panik.
"Dia sedang buang air besar eomma, Sepertinya perutnya sakit." Jawab sehun cuek.
Setelah berbincang sebentar Sehun dan keluarga nya pun pamit pulang setelah acara makan malam selesai.
" aku tidak sabar merasakan hole mu nini bear." Ucap sehun dalam hati tidak fokus mengendarai mobil, membayangkan tubuh jongin mendesah dibawah tubuhnya.
"Shit!! aku ereksi"
Poor sehun.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Me Mr.OH!
Fanfiction"shhhhh ahhh fasterrhhh Mr. ohhh ahhhhh ashhhh" jongin menaik turunkan tubuhnya di atas oh sehun " my pleasure sweety shhhhh ahhhhh ahhhh " sehun menambah kecepatan sodokan di dalam hole jongin Oh Sehun Ceo muda dan kaya raua melakukan sex deng...