chapter 7

20.2K 405 28
                                    

Sesampainya di apartemen. Sehun mencium jongin dengan kasar.

Menggendong jongin ala koala tanpa melepaskan ciuman mereka.

"Akhh.. pelan-pelanhhh hyungghh~..."

" iya sayang. " ucap sehun sambil meremas bokong jongin kasar dan merebahkan jongin di kasur.

Sehun langsung mencium jongin dengan kasar dan terkesan menuntut.
Tak lupa sehun memilin nipple jongin dari luar baju.

"Akhhhh... hyunghhh~ ini nikhhmatt... i want moreee ahhh..." desah jongin menggelinjang dan memejam kan mata menahan nikmat yang sehun berikan.

Sehun membantu jongin melepaskan pakaian nya dengan cepat. jongin naked tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya.
Sehun menagap nafsu tubuh jongin.

Jongin terengah-engah bibir yang bengkak, nipple nya tegang, dan kaki yang mengangkang dengan lebar penis kecil nya yang mengacung tegak tak lupa hole sempit nya yang memerah dengan peluh keringat membanjiri tubuhnya menatap sayu mata sehun.

"Hyung curang kenapa masih berpakaian lengkap hmm." Ucap jongin seductif

" bantu hyung baby untuk melepas kan pakain hyung " ucap sehun sambil memberikan smirk kepada jongin.

"Baiklah~"

Jongin pun membuka pakain sehun dengan cepat. Sehun pun naked tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya.

" hyung.. aku ingin di atas hyung~ boleh kah?. " ucap jongin kepada sehun dengan tatapan menggoda

"Tentu baby bear." Ucap sehun sambil merebah kan dirinya ke kasur.

Jongin turun dari kasur dan mengambil dasi sehun yang berserakan di lantai. Lalu mengikat kedua tangan sehun dengan dasi keatas ranjang. (Uke on top)

Jongin langsung memasukan penis sehun kedalam mulut nya. Menghisap nya dengan keras. Lalu menjilati ujung penis nya

"Slrppp.~ "

jongin menjilati penis sehun sambil mendongakan kepalanya menatap mata sehun.

"Shhh jonghh hisap yang kuatthh"

Plophh..

Jongin melepaskan kuluman penis sehun di bibir nya. Percum sehun mengotori bibir jongin.
Jongin menatap sehun dengan tatapn sayu.

Jongin pun merangkak menaiki tubuh sehun dan langsung memasukan penis sehun ke dalam hole nya tanpa pelumas.

" akhhhh... sehunnhhh...ssaakithhh..." desah jongin berusaha memasukan penis sehun yang besar ke dalan hole nya.

"Ssshhhh.. sebentar lagi sayanghhh.." sehun mendesah setengah penis nya berhasil masuk ke hole jongin. hole jongin meremas ketat penis sehun

JLEBB

"Akhhh..." desah jongin berlinang air mata.

"Ahhhh..."

Jongin pun menaik turunkan pinggul nya diatas tubuh sehun.
Sehun menggenjot arah berlawan dengan cepat mensuk hole jongin.

"Ahhh... ahhhh.. shhhh... fashhhhter... " desah jongin mendongakan kepalanya

"Shithh.. hole mu terlaluhhh ketathhh ahhh.. lepaskan ikatan dasi sialan ini"

Jongin pun melepaskan ikatan dasi di tangan sehun. Tanpa aba-aba sehun langsung memegang pinggul jongin.
Dan menumbuk hole jongin dengan brutal.
Tubuh jongin terhentak- hentak.

"Akhhhh.. inihhh terlalu cepathhh hyungg... ahhhh" menatap sehun sayu

"Rasakannnhhh penishhh hyung... babbyhh.. ahhh"

Tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 10 malam. Tetapi kekgiatan mereka belum berhenti.

Jongin sudah klimaks 2 kali sedangkan sehun baru 1 kali sudah 3 jam mereka bercinta sampai melupakan jadwal makan malam.

"Ahhhh.. hyunghhh aku sampaihh... ahhh".

"Bersama jonginhhh ahhhh"

Crottt..

Hole jongin di penuhi sperma sehun sampai tidak bisa tertampung sebagian keluar.
Sehun melihat jongin kelelahan langsung menggendong jongin ala koala ke ruang tamu tanpa melepaskan penyatuan mereka.

"Hyunghh.. aku lapar.. lepas kan dulu itu mu"

"Shireo biarkan seperti ini aku akan memesan makanan cepat saji." Ucap sehun sambil duduk di sofa. memesan makanan siap saji via go food. ( anjay gojek udeh nyampe korea aje wkwkw)

Selama hampir menunggu setengah jam di sofa menggu pesanan.
Jongin tertidur di pangkuan sehun. Penis sehun masih tertancap di hole jongin.

Ting nong ting nong

"PUNTEN GOFOOD PAK!"

"letakan saja makanan nya di depan apartemen" berbicara lewat interkom. Ketika tukang gofood nya pergi dari depan pintu apartemen sehun keluar sambil menggendong jongin. Buru-buru masuk ke dalam takut ada orang yang melihat mereka berdua sedang menyatu.

"Sayang ayo makan dulu" ucap sehun menepuk pipi tembam jongin.

"Iya hyung.." ucap jongin menahan kantuk.

Ketika melihat ayam mata jongin terbelalak.

"Hyung keluarkan dulu penis mu dari lubang ku, aku ingin makan" ucap jongin memelas

"Huftt.. baiklahh " ucap sehun mengalah.

"Gomawo hyung"

Setelah makan malam. Sehun dan jongin memutuskan mandi bersama. Setelalah berganti pakaian. Sehun mebersihkan kasur yang berceceran sperma. Di bantu jongin

Jongin pun menghepaskan tubuh nya ke kasur langsung tertidur.
Sehun pun tidur di sebelah jongin dan memeluk jongin yang dusah terlelap.

" saranghae jonginie " bisik sehun pelan lalu mengikuti jongin ke alam mimpi.

Tbc.











Fuck Me Mr.OH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang