At kim jongin house
"KIM JONGIN JONGIN! CEPAT BANGUN TOLONG BELIKAN DAGING UNTUK ACARA NANTI MALAM ATAU KAU MAU UANG SAKU MU EOMMA POTONG SELAMA 1 MINGGU HUH??" ucap eomma kim keras kepada jongin.
"Yakkk, eomma jongin bangun. " jongin pun langsung beranjak dari kasur kesayangan nya.
Jongin lalu berjalan ke dapur untuk melihat apa yang sedang eomma nya lakukan.
" wahh eomma ini banyak sekali bahan makanan. Siapa yang akan berkujung nanti malam eomma?? " ucap jongin antusias.
" nanti malam keluarga Oh akan makan malam bersama keluarga kita jadi eomma akan masak banyak hari ini. Oh ya jongin tolong belikan eomma daging segar untuk membuat bulgogi. Kau bisa mengambil uang nya di dalam laci lemari. Eomma sedang repot." ucap eomma kim sambil memotong-motong wortel dengan serius.
" baiklah eomma." Ucap kai dengan malas.
At supermaket
"Ahh yang mana ini banyak sekali daging nya. Aku bingung pilih yang mana untuk membuat bulgogi." Ucap jongin frustasi.
Tiba-tiba namja tampan berbisik di telinga jongin.
"Pilih yang ini adik manis." Ucap pria tersebut sambil mengecup leher jenjang jongin."Ahh ahjussi!!! apa yang kau lakukan." Kaget jongin ketika leher nya di cium oleh sosok pria yang tidak di kenal.
"Hey bocah jangan panggil ahjussi aku tidak setua itu! Dan Nama ku Oh Sehun, siapa nama mu bear?." Ucap sehun menatap jongin dengan smirk nya.
" Nama ku kim jongin dan aku bukan bear ingat itu Ahjussi dan aku tidak peduli tentang mu!!!" Ucap jongin kesal menginjak kaki sehun lalu pergi membawa troli belanjaannya.
"Yakkk bocahh! Aishhh untung manis selamat kau kali ini." Ucap sehun mentap punggung jongin yang semakin menjauh.
"Apa-apaan ahjussi tadi mencium leher ku seenak jidat nya. Memang dia pikir dia siapa. Dasar ahjussi pervert!! "Ucap jongin kesal menghentak hentakan kakinya seperti anak kecil.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Me Mr.OH!
Fanfic"shhhhh ahhh fasterrhhh Mr. ohhh ahhhhh ashhhh" jongin menaik turunkan tubuhnya di atas oh sehun " my pleasure sweety shhhhh ahhhhh ahhhh " sehun menambah kecepatan sodokan di dalam hole jongin Oh Sehun Ceo muda dan kaya raua melakukan sex deng...