Seberapa pun penghasilan mu.
Mau itu besar atau kecil
Kalau kita bersyukur insyaallah nikmat.
Rumah tita.Di rumah sederhana, terlihat seorang wanita, sedang sibuk mengemas barang barang dengan kardus dan plastik.
"Aduh, barang banyak banget yang harus aku kirim, aku harus cepat nih, ke tempat pengiriman, aku ga mau mengecewakan pelanggan"batin tita.
"bu,ibu.Tita berangkat yah, tita mau ngirim barang ketempat pengiriman"ucap tita kepada ibunya.
Tita sangat sibuk di hari ini , namun dia sangat bersemangat karena, orderan sedang banyak banyak nya.ia menjual segala macam jenis busan muslim dan bermacam macam hijab.
"iya nak, hati hati yahh, jangan lupa beli jeruk nipis,buat malem kamu kan lagi batuk"ucap ibu.
ibu selalu mengingatkan tita tentang kesehatan anak bungsunya itu,yah begitu lah kasih sayang seorang ibu untuk anak nya,semenjak bapa meninggal tita yang ambil alih, jadi tulang punggung keluarga, kaka kaka nya sudah berkeluarga semua. Dan di rumah hanya menyisakan ibu dan tita.
"iya bu siap, ya sudah tita berangkat yah, assalamu'alaikum"pamit tita kepada ibu nya,sambil mencium tangan ibu nya.
"waalaikumm'salam.hati hati"ucap ibu"bawa motor nya jangan kenceng kenceng"ucap nya lagi.
lagi lagi ibunya sangat perhatian kepada anak bungsu nya itu,semangatnya mengingatkan kepada alm.suami nya.
Tita, gadis dari solo yang berdagang online pun, sibuk dengan pengiriman di hari ini.
Sedangkan di lain tempat,Rizal pun sedang beristirahat makan siangnya.sambil mengobrol dengan Doni sahabat nya.
Pabrik.
Cuaca sedang panas panasnya, makan siang dengan di temani oleh dua gelas es,menjadi pilihan terbaik dua orang yang sedang asik mengobrol.
"ehh zall lu udah punya cw blom?"ucap doni tiba tiba.
doni yang menanyakan pacar pada saya,membuat saya kaget.hingga tersedak.
"ehh,pelan pelan makan nya,nafas woy"ucap nya lagi.sambil menepuk nepuk pundak saya.
"lagian lu nanya nya, yang aneh aneh aja.udah tau gw lagi makan,sini gw bagi minum"ucap saya mengambil es yang di pegang doni.
"lah, lagian lu sampai kaget gitu,pas gw tanya udah punya pacar apa blom. pasti ini efek jomblo menahun lu ya hahah"ucap doni sambil mengejek saya.
doni sangat senang mengejek saya,kadang saya juga risih,karena dia suka bikin saya kesal.tapi percaya lah doni adalah teman terbaik saya.
Doni adalah teman kerja saya, orang nya baik dan suka memberikan saran. tapi jail kadang.kalau sudah jail nya datang.
"ga usah ngeledek"Ucap saya dingin.
"gw liat liat hp lu, sekarang ga sepi lagi nih"ucap doni"ada siapa tuh yang wa, coba gw liat"ucap doni sambil merebut handphone saya.
"Ga usah kepo yah lu, sini lah hp gw. ini pribadi ya!"saya mengambil lagi handphone saya yang di rebut doni tadi.
"wah, parah lu punya cw ga,ngasih tau gw"ucap doni sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stasiun Solo Balapan(TAMAT)
Romansa(tahap revisi) Kepercayaan adalah no1 dalam sebuah hubungan jarak jauh. Udah deh segitu aja selamat membaca.