Malam minggu.
"Lo ngapain segala si kesini, ganggu gua mau tidur aja" ucap Aiona, ya benar Fizy sedang berada dirumah Aiona.
"Disuruh mama"
"Dan lo mau aja? Argghhh"
Aiona dan Fizy hanya diam saja tidak ada yang berbicara, beberapa menit kemudian...
"Habis nikah kita satu rumah" ucap Fizy
"Iya, beda kamar"
"Gabisa, kamar hanya satu"
"Ishh lo goblok banget si milih rumah nya, kenapa cuman satu kamarnya hah?"
"Papa dan papi yang milih, katanya itu hadiah pernikahan kita"
"Gua takut tinggal sama lo, nanti lo macem macem. Tinggal sini aja bareng nyokap bokap gua"
"Terserah" ucap Fizy "Seminggu lagi kita nikah" sambungnya.
"Gausah diingetin"
Fizy hanya diam.
"Gua laper, beliin makanan dong" ucap Aiona
Fizy berdiri, lalu berjalan kedapur seperti nya ngobrol sama mama, beberapa menit kemudian dia nyamperin Aiona lagi, menatap Aiona datar.
"Ngapain liatin gua gitu sana beli makanan, gua tunggu"
Tanpa babibubebo Fizy keluar dari rumah Aiona dan pergi.
Ting...
DiabaikanTing...
DiabaikanTing...
CekAiona buka apk wa nya dan baca pesan dari orang yang baru saja pergi dari rumahnya.
From : AnakBisu
Beli sndr, w sbk.
Jgn manja pnya kaki kn
Sopan dkt, w ini cln suami loBaru aja calon lo gamau beliin w makanan
apalagi nanti kalo nikah,
Astagfirullah kaga kebayang gua
yang ada mati kelaparan gua nikah sama lo.Itu gk akan terjadi.
W plng td udh pamit sm mma loBagus dah, gausah balik balik lagi.
ReadAiona mematikan data seluler nya, dia benar benar dibikin bt oleh calon suaminya itu, Aionapun berjalan ke arah kamar nya menaiki anak tangga dan berbaring dikasur kesayangan nya lalu tidur.
°°°°°°°°°°
Seminggu kemudian.Hari ini tiba saat nya dimana Aiona dan Fizy menikah, mereka izin tidak sekolah 3hari, acara berjalan dengan lancar orang yang diundang hanya saudara dekat nya saja. Bahkan sahabat mereka berduapun tidak diundang, ketika malam hari tiba...
"Capek, untung nikah sekali seumur hidup. Ga kebayang gua kalo lebih dari satu" ucap Aiona lalu tiduran dikasur
"Jgn ngeluh, beresin brg yg mau lo bawa. Jgn banyak-banyak"
"Besok pagi aja lah kerumah nya, mau tidur nih gua capek"
"Gabisa, mami suruh kita plng malam ini jg"
"Ishhh gila, lo aja lah yang beresin gua capek"
Aionapun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ketos! [SLOW UPDATE]
Teen FictionAiona Jianny Alex. Siapa yang tidak mengenalnya? Dia salah satu cewek yang terkenal disekolahnya SMA Merpati, dia memiliki tubuh yang ideal, cantik, imut, mancung, rambut nya sepinggang, tajir, pintar, baik, cerewet, dia kelas XI-Mipa.2 . Arga Fizy...