insta 1

17.7K 521 40
                                    

.

.

.

"Hey sobat" sapa Ino kepada Hinata dan Sakura yang sedang fokus dengan kegiatan membacanya.

"Kalian... Dengarkan aku dulu" rengek Ino karena tak mendapat respon dari kedua sahabatnya.

"Ada apa Ino-chan? Kami sedang membaca buku."

"Benar pig, ini sedang seru-serunya."

"Huft kalian. Ayolah sekali saja lepas dari kekasih kalian (buku) itu."

"Baiklah2, kau mau mengatakan apa pada kami?" tanya Sakura jengah.

"Begini, kita kan menyukai pangeran kampus yang terkenal itu. Aku mendapat kabar jika mereka sedang dekat dengan the One."

Note : the One adalah mahasiswi terkenal yang beranggotakan Shion, Karin dan Tayuya.

"Benarkah?" tanya Hinata yang mulai tertarik dengan topik yang dibicarakan Ino.

"Aku khawatir merek benar2 menyukai primadona kampus. Jadi aku ingin kita bertiga berubah 180 derajat."

"Aku sedikit ragu pig dan malu. Walaupun sebenarnya aku juga tidak rela jika Sasu-senpai bersama yang lain."

"Nata juga. Kita harus mulai dari mana untuk berubah?"

"Begini, Aku ingin meminta bantuan Tenten-Nee untuk mengubah penampilan kita."

"Ino-chan yakin kita harus berubah?" tanya Hinata sedikit tidak yakin.

"Tentu Hinata. Ini demi mengejar cinta kita."

"Um. Baiklah" ucap Sakura dan Hinata serentak.

Tenten merupakan seorang fashionista terkenal. Tenten adalah pacar dari kakak Hinata, yaitu Neji. Tenten sudah terkenal sebagai brand ambassador produk terkenal.
.

.

.

"Jadi kalian ingin ku makeover?"

"Iya Tenten-Nee" jawab Sakura, Ino, Hinata serentak.

"Baiklah, tunggu disini sebentar."

"Hai'."

Tak lama kemudian, Tenten muncul dengan membawa sebuah outfit untuk dipakai oleh tiga gadis tersebut.

"Kalian ini, padahal kuliah di jurusan Fashion Design. Tetapi dalam masalah fashion kalian saja kalian payah."

"Hehe" bertiga hanya nyengir sebagai balasan.

"Sudah sana, coba baju yang telah kuberikan.

Sakura, Hinata, dan Ino pun pergi ke kamar ganti untuk mencoba pakaian yang telah Tenten berikan.

Tak lama kemudian....

Sakura
Before

SakuraBefore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Insta loversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang