.
.
.
Hari ini, hari terakhir syuting dan adegan yang paling banyak adalah adegan Sasuke dan Sakura. Entah kenapa Sakura sangat gugup Hari ini, padahal ini adalah hari yang paling dinantinya. Sakura sangat senang karena terdapat adegan ciuman antara dirinya dan Sasuke. Anggap saja Sakura sedikit mengambil kesempatan dari adegan ini, ia akan sangat menikmatinya.
Tapi hari ini dia sama sekali belum melihat Sasuke di lokasi, apa Sasuke akan terlambat hari ini? Padahal hari sudah semakin siang, memang adegan mereka pada sore hari. Apa Sakura saja yang terlalu senang sampai ia datang duluan ke lokasi syuting. Ia merasa sedih ketika pikiran buruk menghampirinya, apakah Sasuke memang tidak menyukainya sehingga ia hanya dekat dengan Sakura karena ingin menjalin chemistry di dramanya? Ini semua membuat Sakura meringis.
Sakura terus saja berputar mengelilingi lokasi syuting ini sampai ia bosan. Sesekali ia menonton adegan sahabatnya untuk menghilangkan kejenuhan. Sungguh ia sangat tak sabar bertemu dengan Sasuke.
Saku.pink
❤ Sasoono, Itaita, Tema_tema dan 999.999 lainnya.
Saku.pink kok bosen ya🙃
Komentar
Sasoono lo sendirian dek? Mana yang lain?
▶Saku.pink yang lain lagi syuting, bagian Saku akhir.
▶Sasoono lah trus ko udah nyampe aja?
▶Saku.pink hehe😅Red_Gr aduh imutnya😍
▶Saku.pink 😆Sakulovers keliatan kayak anak sma kak, imuttt🤭
Tema_tema ini hari terakhir kalian syuting kan?
▶Saku.pink iya kak Tem
▶Tema_tema uaaa semoga jadi best drama ya🤭
▶Saku.pink makasih kak tem doa nya😘"BWAAAA" teriak Ino mengagetkan Sakura.
"Kyaaaa, apa2an sih Ino..." Sakura menatap Ino kesal.
"Ino-chan, tidak baik seperti itu... Bagaimana jika Saku jantungan trus ninggalin kita untuk selamanya? Nata blum sanggup." Ucap Hinata sedih.
"Huaaaa... Kau sangat peduli padaku Nata-chan. Huaaaa..." rengek Sakura sambil memeluk Hinata.
"Hey kalian, aku merasa terasingkan disini tau..." Ino sebal melihat kemesraan kedua sahabatnya itu.
"Siapa suruh kau bercanda yang berlebihan."
"Hey Saku, kau gugup atau senang? Sampai kau datang terlalu cepat hari ini." tanya Hinata.
"Ini kan hari terakhir kita, aku ingin menghabiskan waktu di sekitar kru2 kita agar tak merindukannya." jelas Sakura bohong.
"Hm benarkah?" tanya Ino ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insta lovers
FanfictionJust Insta for Naruhina, Sasusaku, Saino💕 . . . Disclaimer: Masashi Kishimoto Happy Reading❤