.
.
.
"Huftt... Aku lelah dengan semua ini" keluh Sakura. Baru saja ia melihat postingan sahabat2nya bersama orang yg mereka sukai. Walau hanya Ino yang sudah berpacaran, tapi ia merasa cemburu melihat kedekatan Hinat bersama Naruto.Tak bisakah ia merasakan kedekatan itu? Dia sungguh ingin merasakannya. Sayangnya, ia menyukai pria sedingin gunung es di Antartika. Apa ini merupakan nasib sial Sakura? Dia lelah memikirkan hal itu.
Saat ingin melepas perasaan sukanya, Sasuke selalu membuatnya terbang ke awan. Bagaimana ia bisa melepaskan Sasuke? Lagi-lagi hal yang membuat kegalauannya muncul.
Sakura mengambil sweater nya dan pergi keluar rumah untuk menenangkan pikirannya. Setelah cukup lama berjalan, langkah Sakura terhenti melihat dua orang didepannya, Karin dan Sasuke.
"Sakura?"
"Eh, Halo senpai." sambil tersenyum sedikit dipaksakan. Baru saja menjadi buah pikiran, malah bertemu saat si dia bersama perempuan lain.
"Halo Karin." Sakura berusaha ramah, tapi malah di beri senyum menjengkelkan dari Karin.
"Kau kenapa sendirian Sakura?" tanya Sasuke.
"Aku hanya ingin berjalan-jalan saja."
"Oh ya? Harusnya kau ikut bersama kami tadi. Ya kan Sasuke-kun?" ucap Karin sambil menggandeng tangan Sasuke dan berusaha dilepas oleh si empunya. "Kami baru saja dari taman bermain, disana kami bersenang-senang." Karin sepertinya sengaja membuat Sakura panas.
"Sakura? Apa kau ingin ikut kami?" tawar Karin yang sepertinya merencanakan sesuatu.
"Em... Seperti nya tidak, aku pasti akan mengganggu acara kencan kalian." tolak Sakura.
"Kami tidak berkencan, tadi aku hanya menemaninya saja. Sekarang kau ikut kami saja." Sasuke menarik tangan Sakura.
"Ta-tapi Senpai..."
"Tidak ada tapi-tapian." ucap Sasuke mutlak.
Sekarang posisi mereka seperti laki-laki yang memiliki dua pacar. Sakura sangat risih saat orang-orang memandang mereka. Karin sangat kesal melihat tangan Sakura yang tak di lepas oleh Sasuke.
Sekarang tujuan mereka adalah toko ice cream. Mereka mengambil tempat duduk dibagian pojok, dengan posisi duduk Sakura di depan Karin dan Sasuke.
Setelah memesan ice cream, mereka pun menikmatinya dalam diam. Karin memulai rencana nya.
"Sasuke-kun.... Aku ingin mencoba ice cream mu boleh?" tanya Karin manja.
Sungguh Sakura ingin muntah sekarang."Hm.. Ambillah." ucap Sasuke cuek.
"Mmm bisa kah kau menyuapi ku? Tangan ku lengket sekali kena ice cream." dengan terpaksa Sasuke menyuapi Karin. Tapi sebelum masuk ke mulut Karin, ia menyuruh Sakura untuk memotret mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insta lovers
Fiksi PenggemarJust Insta for Naruhina, Sasusaku, Saino💕 . . . Disclaimer: Masashi Kishimoto Happy Reading❤