27

5K 301 38
                                    

.

.

.

*Flashback end*

"Apa yang kau lakukan di kamar adikku? Dan kenapa Hinata berantakan?" Tanya Neji.

Naruto semakin kuat merangkul bahu Hinata. "Aku ingin bilang bahwa sekarang kami pacaran." ucap Naruto tegas.

"Sen-senpai? Nata kan blum bilang apa-apa." Hinata menatap Naruto sinis.

"Aku kan sudah bilang klau aku tak terima penolakan! Dan sekarang panggil aku Naruto-kun, okey?" Hinata hanya mengembungkan pipinya kesal mendengar perintah Naruto.

"Hinata... Maaf" Sakura muncul dari balik badan Sasuke dengan menundukkan kepala.

"Saku~" Hinata langsung menghambur ke pelukan Sakura.

"Nata tidak marah, hanya kecewa saja. Nata terlalu terbawa emosi, padahal Naru senpai bukan siapa-siapa Nata." ucap Hinata menenangkan.

"Ettt... Tapi sekarang aku adalah pacar mu okey!?" Naruto memotong ucapan Hinata kemudian mencium pipinya sekilas. Hal itu membuat semua orang disana terperangah.

"Hm~" Hinata memutar bola matanya kesal.

"Tenang saja Hinata, karena bekas ciuman mereka sudah kuhilangkan. Benar kan pink?" ucap Sasuke mengusap lembut bibir sakura. Sakura yang diperlakukan seperti itu hanya menunduk malu.

"Jadi kalian jadian?" tanya Hinata antusias.

"Begitulah~" jawab Sakura.

"HUAAAAA~ AKHIRNYA KITA SEMUA TIDAK JOMBLO LAGI....!!!" Teriak hinata senang, kemudian menarik Ino dan Sakura kedalam pelukannya. Mereka melompat kegirangan saat semua masalah terselesaikan.

"Benar~ tapi sekarang aku cemburu melihat kalian semua berpasangan, Sai-kun kau dimana!!?" teriak Ino sedih. Seketika semua orang tertawa melihat tingkah Ino.

"Eh tapi sebentar, aku kan masih jomblo." ucap Hinata yang mengagetkan Naruto.

"Yakk... Hime! Sudah ku bilang sekarang kita pacaran!!!" geram Naruto.

"Kalau Nata gak mau gimana? Wleeekkk~" Hinata lari sambil menjulurkan lidahnya ke Naruto.

"Awas kau yaa!!!" Naruto berteriak sambil mengejar Hinata.

Sementara yang lainnya menatap mereka gemas.
.

.

.

Namii.Naru

Naru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ Y.Ino, Hana-chan, T.neri dan 999.999 lainnya.

Namii.Naru SHE IS MINE❗

Komentar

Y.Ino ngegas ih si bapak😝
Namii.Naru biar gak ada yang ganggu lagi❗
Ten10 posesip👀
Hyu.Neji yang~ bagusan posesip lah, kamu mau aku gak posesip sama kamu trus malah deketan sama yang lain? @Ten10
Ten10 ya gak lah🤧

Insta loversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang