Pengenalan Tokoh

79 13 6
                                    

-Anne Raynaline Maxton.
Nama panggilan dia Anne,umurnya 18 tahun. Anne itu memiliki sifat seperti anak kecil,terkadang manja dan sangat cerewet  bila tidak dikabulkan keinginannya.Anne anak yang baik,namun dia itu bisa dibilang perempuan bar bar. Bar bar nya dia dalam arti,berani melakukan sesuatu  yang tidak biasanya perempuan lakukan. Dia anak kedua  dalam keluarga  Maxton,yang pertama adalah abangnya yaitu bernama Alexander sanchez maxton. Tetapi sayangnya ia dan abangnya hanya tinggal berdua  karna kedua orangtua nya telah tiada.

-Alexander Sanchez Maxton.
Nama panggilannya adalah Alex,Umur dia tidak beda jauh dengan anne yaitu 20 tahun. Alex anak yang bisa dibilang tampan tetapi pendiam dan dingin,sampai-sampai di universitas nya ia disebut pangeran es.Banyak perempuan yang menyukai Alex,tetapi rata rata dari mereka tidak kuat menahan dinginnya sifat Alex kepada mereka.

-Felix Marline Theo'dor
Nama panggilan nya Felix,tapi sebenarnya Felix itu untuk  nama panggilan untuk orang terdekat saja. Ia juga bisa dipanggil  Marline,Umurnya 19 tahun beda setahun dari Anne. Dia pria yang sangat dingin,bahkan  saat Anne jatuh di depannya ia tidak membantunya sama sekali.

-Caroline Cristina Theo'dor
Nama panggilannya Cristin,umurnya 18 tahun sama seperti Anne.Mereka hanya berbeda berberapa bulan,Crisitin anak yang ramah,sedikit dingin karna menuruni sifat kakaknya Felix yang dingin. Dia sahabatnya Anne sejak kelas 1 SMP.

-Ryan Connel  melivan
Nama panggilannya Ryan,umur 19 sama seperti Felix. Tetapi sifat nya 180 derajat berbeda dengan Felix, Ia sangat ramah, penyayang,Hangat kepada siapa pun. Dia dijuluki Pangeran Impian,karena wajahnya yang tampan dan sifatnya yang disenangi  para perempuan  di Universitas nya.

SAKSIKAN KISAH NYA YA,MANTEMAN UWU. SEKARANG PERKENALAN  DULU NANTI SERU SERUANNYA DI CHAPTER SELANJUTNYA 🌚. -Z.A

Forever We TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang