#hukuman
Ini hari kedua MPLS di SMA BERLIAN yang membuat Leean juga teman temanya malas,hanya untuk sekadar mendengarkan kakak kelas mereka yang mengoceh tentang nama mereka secara bergantian.
Pertama ada di kelas Echa yang berada diruang 1 dengan lambang Tulip, sekarang Echa lebih memilih memainkan hpnya dibawah meja."Perkenalkan saya Daniel pratama,bisa dipanggil Daniel,dari kelas 11 MIPA 2 dan kedudukan saya di osis adalah sebagai Sekertaris" Ucap Daniel memperkenalkan diri dikelas itu.
"Ada,yang mau tanya?" Tanya Daniel.
Setelahnya hanya hening,siswa maupun siswi dikelas itu hanya diam. Tak terkecuali Echa yang membaca grup chat bersama teman temannya.Problem is good idea😏
Jira.iv
Kalian nggak bosen?
Oy?
@leean?
@echaa?
@anaya?
Tumben kalian anteng oy...😒Anaya
Apaan si@jira.iv berisik tau nggak🤕Jira.iv
Ga apa apa heheh😁 iseng bro kakel laknat semua pengen gue tampol sok ganteng pula 😑Echaa
Bener tuh jir,sok sok an deh.
Itu kepala you kenapa @anaya?Leean
Kalian ngapain coba deh? Kuker kan?Jira.iv
IyaEchaa
2^Anaya
3^Leean
Sama gue juga kok,hehe😏😏Jira.iv
Kampret lo😡Echaa
Anying😒Anaya
Bangsat, golok mana golok😠
Read by 3
Anjay kok gue yang dikacangin @leean keluar nggak lo @leean hoy.Leean
Apaan si😂Read by 2
Dan akhirnya mereka meletakan ponsel mereka ke laci meja dan mulai mendengarkan kakak kelas mengoceh.
Dan masih dikelas Echa saat,Echa akan men lock ponselnya ia malah ketahuan,sungguh sangat sial sial sial.
"Kamu,tidak mendengarkan kan?" Tanya Daniel menunjuk Echa.
'Sial' batin Echa.
"Nggak kok,saya mendengarkan" ucap Echa membela diri."Benarkah?" Tanya Daniel tak yakin akan jawaban yang diberikan Echa.
Lalu Daniel tersenyum tipis."Iya" Echa menjawab mantap.
"Siapa nama saya?/ jika kamu mendengarkan kamu pasti tau nama saya kan" kata Daniel enteng dan atensi kelas itu menuju Ke arah Echa.
Dan Echa? Pusing tentu saja dan dia menoleh untuk bertanya pada teman baru sebangkunya,dengan tatapan tanya' namanya siapa?' Namun yang disampingnya malah menggeleng. Dia mencoba mencari nametag diseragam kakak kelas itu namun keberuntungan tidak tertuju padanya ,karena kakak kelas itu tidak memakai Jas sekolah,Mau tak mau Echa harus mendapat jawaban dari kepalanya,ia cukup mendengar kan tadi."D-daniel pratama?"
"Yap benar,kalau begitu kamu mendengarkan saya yang tampan ini berbicara,walau pun saya tau kamu tidak sepenuhnya mendengarkan, omong omong siapa nama kamu?" Tanya Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls Wanna Have Some Fun👑
Novela Juvenil{Go follow sebelum baca♡} Kenalin gue Leean,ini adalah kisah gue sama tiga temen gue di SMA. Pertama ada Echa dia paling tua diantara kita, dia cerewet sok cool pula, padahal aslinya kayak kaleng rombeng, dia kpopers pertama diantara kita dan dia ya...