#seblak paling pedes
Seorang Leean tengah gabut di dalam kamar inap nya dirumah sakit, Bang Minyo belum datang,teman - temannya pasti belum pulang dan jika dia membuat grup chat nya ramai pasti tidak ada yang merespon et tapi sepertinya harus dicoba.
Problem is good idea😏
Me
Selamat siang yeorobunnnnn
P
P
P
P
P
P
P
Woooy
😑😑
Gue gabut huhu.Ternyata tetap saja sepi, apalah daya temannya hanya suster yang datang untuk mengambil darahnya dan memberikan makanan, Leean menghembus nafas gusar lalu menoleh ke arah meja nakas dimana ada makanan rumah sakit yang beberapa menit lalu diantar kan oleh suster.
Leean menaruh ponsel nya dan dengan malas mengambil nampan berisi makanan itu bibir nya mengerucut kesal, diatas nampan itu hanya ada sayur sop, bubur putih dengan taburan ayam suwir dan buah jeruk memang Rumah sakit itu kejam pasti rasanya awut - awutan dengan malas Leean menyendok bubur dan memasukkan satu suap kedalam mulutnya, yang benar saja hambar. Jika saja ia tidak lapar mungkin ia memilih pasrah dengan bubur ini, Leean mengunyah dengan lambat tanpa peduli fakta bahwa bubur sudah hancur dari sananya alasanya dia masih punya gigi ia bukan lansia yang tinggal telan saja.'Ayaam goreng, Samyang, kebab, cumi pedas manis, mie ayam, bakso, Seblak, PENGEN YANG PEDESSSS!' Erang Leean dalam hati, jika harus memilih ia ingin masuk umum satu saja agar ada teman bicara dari pada luas dan sendirian. Tiba - tiba ia terpikir satu orang yang bisa membelikan ia makanan, segera ia mengambil ponselnya yang Berdering.
📞Nayyy is calling...
"Woy Leean gue bawain seblak depan rumah sakit sambel nya dipisah, kata penjualnya biar pas sama yang makan!"
Sontak Leean mengembangkan senyumnya terima kasih Anaya, padahal ia baru saja akan mengirim pesan pada Nay.
"Yang bener nih lo?"
"Ck, yakali seorang Nay yang kuadrat cantiknya dan keturunan sultan ini bohong" dan dilanjutkan Gelak tawa yang keras dari sambungan telfon.
"Iye iye sultan Btw, kesini sama siapa?" Tanya Leean tidak mungkin kan Nay sendirian.
"Kepooo, yaudah mumpung anak nya suho EXO ini lagi baik hati gue kasih tau deh, guee sama......
"Hilih pasti Jira!" Kata Leean yang masih mendengar Nay melanjutkan 'a'.
"Bukan tower!, Jira pergi kerumah nenek nya keluar kota" potong Nay.
"Nah saha atuh? Yipanika kah?"
"Malah Yipan bukan An, Si yipan nanti sore nyusul dia ada tugas dari ketua kelas buat nulis sesuatu kan dia sekertaris" Nay membuat Leean semakin penasaran.
"Siapaaa? Nggak seru lo ah" putus Leean jengah.
"Orang terkenal pokoknya na..
Oh iya pak maaf ini uang nya, ho'oh makasih pak""Nay?" Tanya Leean dan Nay.
"Gue udah masuk rumah sakit bentar lagi sampai, okaii" sambungan telfon terputus karena Nay memutuskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls Wanna Have Some Fun👑
Fiksi Remaja{Go follow sebelum baca♡} Kenalin gue Leean,ini adalah kisah gue sama tiga temen gue di SMA. Pertama ada Echa dia paling tua diantara kita, dia cerewet sok cool pula, padahal aslinya kayak kaleng rombeng, dia kpopers pertama diantara kita dan dia ya...