Bunyi kotak musik disertai derap langkah yang semakin terdengar keras....bunyi detak jantung yang semakin cepat... dan suasana dingin mencekam... tiba-tiba semuanya berubah menjadi sunyi dan kurasakan dari arah belakang...PISAU menancap ke arah jantung dengan darah yang merembes keluar dari arah tusukan...semua terjadi PADA MALAM ITU!
Nina...
Ninaa...
NINAAA AYO BANGUN!Hah.. hah.. hah.. kurasakan keringat bercucuran di sekitar tubuhku dan membasahi piyamaku..
"Nina.. kamu gapapa? ada apa semalam?"
"Ah iya.. aku ngga papa kok...""Ah jangan bohong. Mizu khawatir loh.."
"Iya beneran ngga apa-apa, kakak cuma mimpi buruk saja tadi..."
"Yaudah kak, itu dipanggil mama buat sarapan, cepetan gih nanti telat!"
"Iya iya... kamu sendiri nggak sekolah?"
"Hari ini jam masuk sekolahku lebih siang kak! Dah sana buruan gih!"
"Iya iya, aku kesana."
DING DONG DING DONG!!
Bunyi bel sekolah.. yang artinya sudah waktunya masuk. Ah aku harus cepat! kalau tidak nanti bisa telat lagi! aduhhhh....
Oiya aku belum kenalan ya... jadi nama panjangku disini adalah Nina Chamaron yang biasanya dipanggil Nina, aku punya adik perempuan bernama Mizu Chamaron, kami adalah orang yang berasal dari indonesia dan inggris, ayah ku yang bernama James Chamaron berasal dari inggris dan bekerja disana, lalu ibuku bernama Ni Putu Wulandari Chamaron yang berasal dari bali dan kini tinggal bersama kami di bandung.
Aku kelas 3 SMA di SMA Swasta yaitu SMA 01 Nusantara, sedangkan adik ku yaitu Mizu, masih kelas 8 SMP, mungkin hanya segitu saja yang bisa aku beritahu dulu, ya intinya aku hanya anak sekolah biasa yang mencari beasiswa untuk pergi kuliah di inggris di negara dimana ayahku tinggal dan bekerja disana, walaupun hidupku kelihatan normal... aku sering sekali bertanya tanya pada diriku sendiri mengenai sesuatu,yaitu..Mimpi yang selalu aku alami disertai bunyi kotak musik yang selalu menghantui mimpiku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody Of Music Box
HorrorKotak Musik yang terdengar menenangkan namun semakin didengar maka suara musik tersebut akan semakin mengerikan! Ada cerita apa di balik kotak musik itu...yang selalu menghantui mimpi dan hidup nina tanpa henti?