Mimpi apa ini??
Aku merasakan hawa dingin dan aku.. Tidak bisa bernafas, SESAK!!Aku membuka mataku dan ternyata... Aku sedang berada di tengah laut! Disini gelap, sesak, dan perlahan aku hanyut dalam kegelapan didalam lautan tersebut..
Aku kembali mendengar suara kotak musik itu yang secara samar samar semakin mengeras hingga tepat disampingku...
Ku lihat arah bunyi kotak musik itu ada disebelah kiri telingaku...Aku menengok.
AAAAKHHHH!! Aku berteriak dalam hati...dan menangis, aku terkejut melihat ke sebelah kiri ku...
seorang mayat perempuan disebelah kiri ku terombang ambing oleh ombak dan matanya terbelalak lalu mulutnya menganga seolah ingin mengatakan sesuatu...Tunggu-
Dia.. Memiliki warna rambut coklat yang sama denganku, dengan kulit pucat kebiruan seolah telah lama meninggal dan mata hijau membelalak yang persis dengan mataku.
Siapa gadis itu?
Aku terbangun. Untuk kali ini aku tidak kesiangan.. Jam menunjukkan pukul 1 pagi dan disitu rasanya aku menangis semalaman.. Bantalku basah dan mataku sembab. Aku berpikir, "Apakah gadis itu ada hubungannya denganku?".
Aku berjalan menuju dapur dan membuat secangkir teh..aku kembali ke kamar ku dan duduk di jendela yang besar dengan dudukan yang empuk dan terdapat bantal kecil di pinggirnya.. Aku duduk dan memandang keluar jendela.. Aku melihat ke arah luar rumah dan disinari oleh cahaya bulan..
Aku melihat ada seorang anak kecil yang duduk di ayunan rumahku.. Dia seperti memainkan sesuatu..Dia.. Memainkan.. Kotak musik? Sesaat ketika dia tahu aku memperhatikannya.. Dia pun menoleh ke arahku dan kulihat mata hijau dengan tatapan kosong.. Lalu dalam sekali kedipan...
Dia menghilang..
Kupejamkan mata dan tanpa kusadari ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 5 pagi..
Aku harus siap - siap berangkat sekolah!
Saat sampai disekolah pun aku terngiang ngiang akan wajah gadis itu didalam mimpiku.. Andai saja dia masih hidup.. Dia begitu cantik.
Begitu pikirku.."BAAAAAA!!!!"
Niel mengagetiku.
"Apa?" Ucapku.
"Diem diem bae dah.. Lu bengong mulu dari tadi, ngelamunin apaan sih? Udah jam istirahat begok!" Saut Niel.
"Halah.. Gapapa kok" ucapku singkat.
"Gapapa apaan. Eh itu siapa yang kamu gambar? Elu?" tanya Niel
"Ha? Oh ini? Bukan siapa siapa sih cuma iseng aja."
"Hmm... =_=" Pikir Niel.
//beberapa jam kemudian
"KRRINGGGGGGGG!!!!" pertanda bel pulang.
Hari ini aku gak bisa pulang duluan.. Aku ada ekstrakulikuler menggambar dan disitu aku duduk diam dan melanjutkan gambaran gadis yang ada di mimpiku... Lalu tak kusangka guru menggambarku, Bu Melly datang dan menyaut gambaranku.. Dia berkata "Thats great, Nina!"
"T-thanks mrs." jawabku.
"Who is she? " tanya Mrs.Melly (dia berasal dari inggris)
"I don't know either, she just came out from my dream." jawabku.
"Hmm okay then.. Tapi nina.. Dia terlihat begitu familiar untuk saya." Kata Mrs. Melly.
Akupun mengabaikannya dan bu melly pun pergi melihat gambaran anak anak yang lainnya.. Saat waktu sudah berakhir, akupun berpamitan dan pergi pulang..
akhirnyaa sampai rumah.. Biasanya suara kotak musik itu akan muncul..
...
Bunyi kotak musik itu.. Sama sekali Tidak muncul. Aku terdiam dan tertidur di sofa, Aku terbangung seperti biasa dan tidak ada suara kotak musik itu lagi.. Seolah olah bunyi itu sudah menghilang dan tidak mengganguku lagi..
Namun itu semua belum berakhir... Itu hanya pertanda saja bahwa misteri tersebut baru dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody Of Music Box
HororKotak Musik yang terdengar menenangkan namun semakin didengar maka suara musik tersebut akan semakin mengerikan! Ada cerita apa di balik kotak musik itu...yang selalu menghantui mimpi dan hidup nina tanpa henti?