Ih! Bau apa ini?! Hmm..? Apa itu? Aku melihat peti yang sudah kusam dan sepertinya sudah lapuk melihat kondisinya yang seperti itu... apa ya itu?
Eh?
Kode apaan? Aku melihat di bagian depan kotak peti itu terdapat 5 digit angka dan aku harus menyusunnya agar kotak tersebut terbuka..walaupun sudah agak lapuk, tapi sepertinya kondisi kotak itu masih cukup kuat..
Cih! Peduli amat dengan kode seperti itu, kenapa tidak di hancurkan saja dengan kapak? Iya juga ya..
Hmm...
Aku melihat kesekitar dan melihat kapak yang tergeletak tidak jauh dari tempat peti itu berada. Nah! Itu dia!
Erghh...hummmmmm..uarghhhhh..
KLANTANG!! eh? Cukup berat juga ya kapak itu, nah sekarang mari kita hancurkan peti itu!
Hiyaaaaaaa!!! BRAKKKK!!
Aku melihat ada sesuatu di celah kotak yg sudah hampir kuhamcurkan...hmm? Apa itu?
HAH?! A-APAAN ITU?! D-DARAH?!
Aku shock dan langsung terjatuh kebelakang... aku menutup mulutku dan menjadi pucat pasi saat melihat isi peti itu..
ITU! ITU DARAH KAN?! K-KENAPA BISA ADA HAL SEPERTI ITU DI RUANG BAWAH TANAH KAMI?!
aku pun menutup mulutku dan memberanikan diri untuk mendekat ke arah kotak peti tersebut dan melihat secarik surat dengan beberapa bercak darah yang sudah mengering.. dan disamping surat itu, terdapat kotak kecil berwarna ungu dan terlihat seperti kado ulang tahun.. saat kotak itu mau kubuka.. tiba tiba terdengar suara langkah kaki.. aku pun dengan cepat menutup kembali kotak itu dan pergi bersama secarik surat dan kotak ungu yang kubawa, aku bersembunyi dibalik pintu dan saat kuintip..ternyata mama yang datang!
Hmm... apa jangan jangan mama mendengar suara keras tadi ya?
Aku pun menunggu mama selesai mengecek dan pergi , kemudian aku perlahan lahan pergi masuk ke rumah tanpa diketahui siapapun..
"Nina?! Kamu habis darimana?! Mama pergi mencarimu kemana mana loh!"
"Eh? tadi nina cari angin sebentar sambil jalan jalan sebentar kok"
"Astaga nina! Jangan jalan jalan malem malem! Gimana kalau kamu nanti diculik?!"
"Iya ma..maaf.."
"Oiya nina! Tadi mama mengecek ruang bawah tanah,karena mama mendengar suara yang keras... apa itu kamu,nina?
eh.. a-apa yang harus kukatakan??
"Em..nina? Kamu habis keruang bawah tanah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody Of Music Box
HorrorKotak Musik yang terdengar menenangkan namun semakin didengar maka suara musik tersebut akan semakin mengerikan! Ada cerita apa di balik kotak musik itu...yang selalu menghantui mimpi dan hidup nina tanpa henti?