Dap dap dap dap
Aku turun ke lantai bawah dan melihat mizu sedang bersenang senang dengan hadiah barunya, padahal tidak biasanya mizu seneng gini.. Biasanya dia cenderung lebih sering cemberut dan ngambek.. xD
"kak! Kak nina! Sini kak"
"mizu..lagi main apa ni kok seneng banget sih.."
"ini mama beliin mizu kotak musik.."
"kok tumben kamu suka kotak musik, katanya suaranya serem?"
"engga kok ka, kotak musik ini suaranya indah ditambah hiasannya lucu, mizu jelas suka dong!"
"haha gitu ya.."
Aku pun duduk disebelah mama dan bertanya "ma.."
"hmm apa sayang?"
"mama pernah beli kotak musik yang warna ungu terus kalo dibuka muncul cewe yang lagi nari.. Mama pernah tau atau beli gitu ga?"
"hmm.. Mama nggak inget sih.. Tapi kayaknya mama tau deh.."
"SERIUS MA?!"
"iya iya..haizz.. Tapi gatau lagi loh kalau beda sama yang kamu maksud.."
"IYA GAPAPA POKOKNYA ADA KAN?!"
"iya pokoknya kamu makan dulu, nanti kalau sempet mama bakal cari kok!"
"MAKASIH MAAA!!"
haizz...ternyata memang bukan.. Mama bilang gada lagi selain ini, tapi mama juga bilang kalau ayah dulu punya kotak musik yang persis seperti yang aku cari.. Hanya saja ayah menyimpannya di london..
Cih! Menyebalkan sekali! Bisa nggak sih aku teleport aja ke london sana... Mana aku nggak punya paspor lagi jadi harus ngurus deh!
Au ah! Hari ini aku lelah..
"hihihi..ahahahaha"
Hmm.. Mizu?
"kak ****** mirip sama kak nina ya!"
Siapa? Aku nggak kedenger.. Baiklah aku akan menguping lewat pintu kamar mizu deh...
"kak FELICI geli ih! Hahahahahaha"
eh?!
Dubrakkkkk...
Ouch..
Aku terjatuh ketika mizu tiba tiba membuka pintu dan berlari menerobos..
"OI MIZUUUU!! SINI KAMU!!"
"hahahahahhaa"
"MIZUUUUUU!!!"
Dia berlari sambil tertawa terbahak bahak...dasar anak menyebalkan!
"Kakak.. Aku disiniii!!"
"Mizuuu sini kamu!!"
Aku pun mengikuti mizu dan berakhir di taman belakang rumah kami.. Disitu mizu menunjuk pintu belakang rumah yang terkunci..
Dia bilang "kakak cukup dobrak saja pintunya..toh kuncinya sudah berkarat dan lebih mudah dibuka kan?""ah!iya juga ya.." aku pun membuka pintu belakang rumahku dan menemukan sesuatu yang sepertinya berharga?entahlah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody Of Music Box
TerrorKotak Musik yang terdengar menenangkan namun semakin didengar maka suara musik tersebut akan semakin mengerikan! Ada cerita apa di balik kotak musik itu...yang selalu menghantui mimpi dan hidup nina tanpa henti?