BB #2

26.1K 3.5K 514
                                    

Adakah disini fudanshi?
















Mata Baekhyun melotot kaget lalu memekik dengan keras. "Mommy?!" lalu setelahnya pria cantik itu tertawa kecil tangannya ia letakkan di atas kepala Jesper yang tengah menatapnya polos. Benar-benar menggemaskan. "Siapa namamu, cantik?"

"Jesper, Mom!" si bungsu itu tersenyum lima jari menunjukkan deretan gigi susu miliknya yang rapih. "Tapi aku tidak cantik, Mom! Jes tampan seperti Daddy!" pekiknya tak terima dengan wajahnya yang merajuk.

Baekhyun tertawa kecil lalu melarikan tangannya di pipi Jesper lalu mencubitnya gemas. "Baiklah, Jesper yang tampan." dan wajah si bungsu kembali cerah ia bahkan terkikik sendiri. "Tapi aku bukan Mommy Jes."

Tawanya terhenti dan berganti wajah murung, matanya berkaca-kaca kemudian mulutnya semakin mencebik. Dan detik berikutnya Jesper menangis dengan keras, membuat Chanyeol mau tak mau membawa sang anak ke dalam gendongannya.

"Jesper, berhentilah menangis. Hyung ini memang bukan Mommy kalian, jadi Daddy mohon untuk tidak memanggilnya Mommy." Chanyeol menjelaskan dengan lembut dan penuh pengertian. Melirik bergantian ke arah Jesper dan Jackson yang mengekspresikan keadaan hati mereka dengan sangat berbeda.

Seperti saat ini, Jesper lebih memilih mengeluarkan kesedihannya saat itu juga dimana memang dia ingin menangis. Tapi Jackson, si sulung akan hanya diam dan tak nau berbicara. Jesper memang sangat susah untuk di bujuk agak tangisannya mereda, namun ia juga dengan cepat melupakan kesedihannya beberapa saat kemudian dan kembali ceria.

Beda lagi dengan Jackson, anak itu akan diam seribu bahasa. Mengabaikan ayahnya dan seluruh orang di rumah, Jackson akan mogok makan dan hanya berdiam diri dikamarnya. Lalu diam-diam si sulung akan menangis sendirian, ketika Jesper sudah tertidur. Chanyeol sering sekali menemukan bekas air mata yang mengering ketika akan membangunkan kedua jagoannya.

"Tidak! Daddy bilang akan membawa Mommy kan?! Ini Mommy, wajahnya bahkan sama dengan di foto hanya saja rambutnya lebih panjang." Jesper keukeuh menjawab jika Baekhyun adalah ibunya di sela tangisannya.

Mereka yang masih berada di depan gedung pun menjadi pusat perhatian. Ada yang iba karena tahu bagaimana si kembar memang tak punya ibu sejak lahir, lalu ada yang menatapnya tak mengerti juga beberapa dari mereka mengabaikan itu.

Baekhyun yang notbene-nya suka anak-anak, merasa tak tega pada Jesper. Melihat Chanyeol yang sedikit kewalahan menangani si bungsu yang masih menangis dengan meronta-ronta di gendongan sang ayah.

"Jessie~" Baekhyun memanggil anak itu dengan panggilan yang manis. Jesper yang memang tak pernah mendapat panggilan seperti itu, langsung meredakan tangisnya walau masih sesegukan.

"Mommy~" Jesper merentangkan kedua tangannya berusaha untuk menggapai Baekhyun yang masih terdiam di tempatnya.

"Jesper! Jangan membuat hyung jadi kerepotan dengan tingkahmu!" Chanyeol tanpa sadar membentak membuat Jesper terdiam namun tak lama kembali menangis, kali ini lebih keras. Anak itu bahkan berusaha memukul wajah Chanyeol yang langsung di tepis oleh pria itu.

"Tuan, biar saya yang menggendong Jesper. Dia pasti ketakutan setelah di bentak tadi." Baekhyun menatap Chanyeol yang masih diam, namun akhirnya pria tampan itu pasrah kala Jesper yang semakin tak terkendali. Chanyeol segera menyerahkan Jesper pada Baekhyun.

Dan voila! Dalam sekejap tangis Jesper sudah tak terdengar. Chanyeol bisa melihat bagaimana Jesper yang langsung mendekap leher Baekhyun dan menyembunyikan wajahnya yang basah karena air mata di sana. Baekhyun pun nampaknya tak masalah, ia bahkan dengan senang hati menepuk pelan punggung yang masih bergetar itu.

BEAUTIFUL BODYGUARD [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang