AYO AYO AYO JANGAN MENGUMPAT YA WKWK
Chanyeol masih menatap Baekhyun dengan tangannya yang tak juga beranjak dari perut tanpa otot itu. Pria mungil itupun lama-lama risih dan segera menjauhkan tubuhnya, membuat Chanyeol tak bisa lagi merasakan bekas jahitan yang melintang di perut si mungil.
"Itu... Entahlah. Setelah aku koma bangun dari koma tiba-tiba saja jahitan ini sudah ada. Ayah dan Ibuku mengatakan jika itu bekas operasi besar pasca kecelakaan." jelas Baekhyun yang berusaha untuk menutupi jahitan di perutnya.
"Kau kecelakaan?" mata Chanyeol berpendar sarat akan kekhawatiran.
"Katanya kecelakaan tunggal. Aku sendiri juga tidak mengingatnya, aku hanya diberitahu begitu saja." ucao Baekhyun dengan raut wajah bingung yang begitu kerata.
Dan Chanyeol kembali dalam lamunannya. Mengabaikan Baekhyun yang mulai kedinginan.
"Tuan Muda, bisakah aku minta tolong?"Pria tampan itu kembali menatap Baekhyun. Dan pria cantik itu hanya meringis sembari menggaruk pipinya dengan jari telunjuk.
"Aku kedinginan. Dan bisakah kau pinjamkan aku baju? Bajuku basah karena habis memandikan anak-anak." jelasnya berusaha untuk tidak terlihat lancang.Tanpa kata Chanyeol segera membuka lemari baju dikamar tersebut. Memilah baju mana yang sesuai dengan Baekhyun, lalu pilihannya jatuh pada sebuah hoodie berwarna putih dengan gambar mickey mouse ditengahnya.
Menyodorkan itu pada Baekhyun yang senang hati langsung di pakai oleh pria cantik itu. Sesaat Chanyeol tertegun melihat Baekhyun dengan hoodie milik seseorang yang di cintainya. Mereka benar-benar hampir serupa, bahkan ukurannya sama.
"Terima kasih, Tuan Muda." ucap Baekhyun yang membungkuk pada Chanyeol.
Pria tampan itu berdehem. Lalu segera melangkah menuju ranjang sang anak. Mengangkat Jackson lebih dulu yang tak terbangun walau Chanyeol sudah mengangkat si sulung itu.
"Angkat Jesper. Kita akan segera pulang." perintahnya dan langsung diangguki oleh Baekhyun. Dengan hati-hati pria cantik itu mengangkat Jesper kedalam gendongannya. Menepuk pelan bokong si kecil yang terasa menggeliat di pelukannya.Chanyeol yang menhaksikan itu hanya diam, lalu setelahnya ia memberi kode pada Baekhyun untuk segera mengikutinya turun ke lantai bawah.
Lagi-lagi Baekhyun hanya bisa tersenyum canggung kala matanya bertemu tatap dengan sang tuan rumah, wanita paruh baya itu entah kenapa menatapnya begitu dalam atau hanya perasaannya saja yang sebenarnya wanita itu sedang menatap cucunya yang berada di gendongannya.
Hanya ada Nyonya Park sepanjang hari ini dan ia belum bertemu dengan Ayah dari Chanyeol. Baekhyun sempat penasaran dengan wajah Ayah Chanyeol dan lebih penasaran lagi dengan kakak perempuan Chanyeol.
Jackson dan Jesper yang menceritakan padanya jika mereka punya Aunty, namanya Yoora. Kakak perempuan Chanyeol itu sudah berkeluarga bahkan sejak duo J masih kecil, dan tinggal di luar negeri. Makanya tak ada foto Yoora saat Duo J beserta ayah dan kakek nenek mereka berfoto bersama.
Yoona menghampiri Chanyeol mencium kening putranya dan juga Jackson. Lalu menghampiri Baekhyun, seakan tahu pria cantik itu mengarahkan Jesper yang tengah tertidur ke arah Yoona. Namun bukannya melakukan hal yang sama pada cucunya, Yoona justru memeluk Baekhyun.
"Terima kasih... Terima kasih... "
Baekhyun hanya bisa membalas pelukan itu dengan satu tangannya. Raut bingung sangat jelas tergambar di wajahnya, namun ia tak berniat untuk bertanya. Pria cantik itu terkejut melihat wajah Yoona yanh sudah banjir air mata.
Belum sempat bertanya mengapa, wanita patuh baya itu segera berbalik meninggalkannya. Berpesan pada Chanyeol untuk tetap berhati-hati berkendara, Yoona segera pergi meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL BODYGUARD [CHANBAEK]✔
Fiksi PenggemarBerawal dari kejadian kaburnya ia dari rumah karena menolak perjodohan dari orang tuanya. Lalu berakhir menjadi pengawal pribadi seorang CEO muda yang temperamen dan dingin. Park Chanyeol, pengusaha muda yang terkenal dengan kata-kata pedas dan sika...