🌻k a m u d a n k e n a n g a n

579 60 5
                                    

special part for KIM YOHAN and HIS MEMORIES

waktu itu seingatku aku masih mengurus ospek, dan aku melihat eric. dia lucu, menggemaskan, aku suka. jadi aku deketin, aku awasin dari jauh, aku suka sama dia. dan ujungnya aku menyatakan apa yang kurasa, itu memalukan, kalian jangan menggulir part sebelah! aku malu.

aku curhatnya mah sama juyeon. Sohib ku. Tapi aku gak doyan juyeon. Nyebelin.

pano anjeng🐶

van

|Ngapa Lo? Masih inget gue?

Malesin si anjeng.
Gue mau curcol lah apalagi

| Udh gw duga. Kek anak prwn aj lo curhat
|Ngapa? Maba yg jd gbtn Lo?

Mas nya peka deh. Ohan jadi sayang

|Najis Lo han
|Sekali lg lo kyk gt, lo crht ama ponyo

PALA LU NJENG!
MASA GUE CURHAT SAMA PONYO?!

|Lu mh cmen
|Bang Ming aj kl crht ama ponyo

LU MAU PALA GUE DITEBAS?!

|Ya, gw mau

taik, bajing, vano anjing
Read

Itu chatku sama si anjing tadi malam. Terus akhirnya aku curhat sama mas Ming. Untung mas Ming ngerti. Soalnya mas Ming juga suka sama Maba. Namanya farhan. Imut sih. Tapi kalah sama dek eric. Ehe.

Dek Eric kemaren yang harusnya pulang sama aku jadinya pulang sama kakaknya. Kakaknya sih ganteng hehe.

Tapi kemaren dek Eric judes banget. Akunya sih gatau kenapa. Aku tetep deketin tapi. Gemes akunya sama dia.

Terus yang di part kemaren juga. Mau cerita sekalian.

Jadi waktu itu sekitar jam enam Maghrib. Udah shalat akunya. Lagi ngerjain laporan BEM. Numpuk. Harusnya sih ini kerjaannya mas Ming. Eh tapi dianya pergi sama dek farhan. Jadinya ya aku yang ngejain. Soalnya anak BEM yang lain udah pulang semua.

Terus tiba tiba kak seungwoo dateng. Kak seungwoo. Bilang kalau dia gabut dan milih buat stay di ruangan BEM, akunya gatau kenapa. jadi iyain aja, gak tau kalau gak Seungwoo ada maksud lain. 

kak seungwoo mulai deketin aku, kirain  mau nolongin ngerjain tugas. tapi aku salah.

kak seungwoo lagi 'hard' dan dia pingin aku yang nuntasin. 

aku bisa apa? cuma bisa diem. kak seungwoo ngancam bakal nyebarin ini ke fakultas kalau aku nolak, ya walaupun juga dia sebar setelahnya. aku marah? jelas! mana ada yang gak marah?! namun bak rezim orde lama, aku dipaksa menutup mulut rapar rapat atas apa yang kak seungwoo lakukan.

dan aku gak nyangka, yang bantuin aku pulih sekarang adalah yuvin. temennya eric. yang sekarang jadi suamiku.

pertama kali kenal, yuvin itu kaku banget, aku sampai gemas sendiri. lewat apa yang yuvin lakukan, sebenarnya hanya hal serdehana. aku jadi membuka hati untuk mencari orang lain. dan hatiku termaktub pada yuvin. 

dua tahun lalu kami menikah, dan mempunyai seorang anak kecil yang lucu, yuvin yang beri nama. 

minhee jinan aksara. kita mah biasa manggil mini atau aksa. lucu, banget. jangan diambil itu anakku sama yuvin.

aksa suka main ke rumah eric kalau kita lagi ada kerjaan, ericnya juga mau mau aja. juyeonnya juga. soalnya kadang aksa suka rewel kalau mau dititipin ke neneknya yang tinggal di desa. kata aksa mah disana ada 'mbak-mbak' serem. dia takut. ya taulah anak kecil.  terus kata aksa di rumah eric ada nenek-nenek yang baik sama ramah banget. suka ajak aksa main kalau eric sama juyeon ninggalin dia buat sebentar. ericnya takut, tapi berusaha ngeyakinin diri, soalnya aksa sering bilang kalau nenek itu sering ikutin eric dari belakang.

dan bener aja. kata mas ming yang kebetulan mampir, nenek itu 'penjaga'nya eric. mas ming juga bilang nenek itu baik banget. wong dia sampai disenyumin. oh iya, mas ming ini bisa lihat yang 'begituan'. mas ming gak pernah takut, beda banget sama yuvin.

dulu sih aku kira bakal mepet kakaknya eric yang ganteng banget, eh malah kepincut sama ini curut satu, 

bener sih, jodoh ada di tanggan Tuhan.

o.o

//dek aksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

//dek aksa


//mas ming

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

//mas ming

𝑀𝒶𝓊𝓃𝑔 | Juric [ DISCONT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang