Hai.. Nama gue Bella Afriza. Biasanya gue di panggil Bella. Gue sekolah di SMA Bramantia. Sekarang gue udah naik ke jenjang paling atas, yaitu kelas 12.
Kata orang, gue itu jutek banget, ngomong selalu sarkas, gak peduli gimana sakitnya perasaan orang yang gue kasarin tersebut. Tapi inilah gue. Lo suka sama gue ya syukur, lo gak suka sama gue ya gue gak peduli.
By the way, ayah gue bernama Adi Wijaya dan ibu gue bernama Mariana. Gue punya 2 orang abang. Yang pertama bernama Rio Andrianto, dan yang kedua bernama Rangga Saputra. Gue kurang akrab sama kedua abang gue, tapi gue akrab banget sama sepupu gue, namanya Reno Apriano.
❄❄❄
Hello!! Nama gue Bachtiar Aldebaran. Biasa gue dipanggil Bara, tapi keluarga gue manggil gue Al. Gue juga sekolah di SMA Bramantia, dan gue kelas 12.
Teman gue bilang, gue orangnya usil. Emang bener sih. Tapi yang lebih parahnya, ada yang bilang gue playboy, padahal pacaran pun baru sekali, dan itupun gue cuma coba-coba aja sih, hehe... Gue bukan sekedar usil, tapi lebih tepatnya gue sering ngebaperin cewek yang menurut gue seru dijadiin candaan sehari-hari. Gue jahat? Ya suka-suka gue lah. Hahaha...
Oh, gue hampir lupa. Gue punya orang tua yang sibuk banget sama kerjaannya. Ayah gue bernama Hendri Ardiansyah, dan ibu gue bernama Karmila Sari. Tapi, walaupun orang tua gue jarang di rumah, gue masih punya seorang kakak yang akrab banget sama gue, namanya Rizka Hartanti.
❄❄❄
Seorang gadis sedang terburu-buru menuju mading untuk melihat dimana kelas barunya. Ia terburu-buru bukan karena terlambat, tetapi karena sebelumnya dia disuruh membantu untuk membersihkan perpustakaan yang berserakan.
Setelah sampai di mading, dia menelusuri kertas yang tertempel di mading untuk melihat namanya.
"Yaelah, nama gue mana sih?! Di IPA 1 gak ada, di IPA 2 gak ada, dia IPA 3 juga gak ada, IPA 4 kali ya" gerutu seorang gadis yang ber name tag Bella Afriza tersebut.
Tetapi tiba-tiba ada seseorang yang berteriak memanggil namanya.
"Bellaaaa!!" teriak temannya Bella yang di ketahui bernama Ayu tersebut, tepatnya Ayu Andina. Ia datang bersama Lia, tepatnya Nurlia Permata.
Bella pun melihat kearah temannya yang berlari menuju dirinya, "kenapa sih teriak-teriak?"
"Eh, Bel, kita bertiga sekelas, nih liat di kelas 12 IPA 4 ada nama kita" ucap Ayu seraya menunjuk nama mereka di mading tersebut.
Bella pun ikut melihatnya. Tanpa disangka, ia tidak sengaja melihat nama seseorang yang tertera tepat di atas namanya. Bachtiar Aldebaran. Musuh bebuyutannya sejak kelas 10.
"Sial! Kenapa gue harus sekelas sama manusia bar-bar itu?!" umpatnya dalam hati.
🌷🌷🌷🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN
Romance"Bel, lo suka kan sama Bara? Jujur aja deh lo sama gue" tebak Ayu. "Apaan sih! Mana mungkin gue suka sama cowok bar-bar kayak dia!" ketus Bella. ~~~~~ "Bar, lo suka banget gangguin si Bella? Lo suka sama dia?" tanya Angga. "Mau tau aja lo" sinis...