••PROLOG••

251 27 7
                                    

Apa kalian pernah berfikir ada sekolah yang membebaskan muridnya bertingkah laku seperti apapun. Sekolah yang bebas dari yang namanya peraturan. Ya, mungkin saja hal itu bisa diwujudkan disini. Sekolah yang tidak membedakan mana perempuan mana lelaki yaitu

'DEEP WEB SCHOOL'

---------------

07.05

"Huft, lelah sekali" gumam seorang lelaki berbadan tegap yang sepertinya lelah sehabis berlari-lari. Lelaki yang menggunakan kemeja kotak kotak dan celana jeans itu segera menuju pagar sebuah perguruan tinggi yang sekarang berada di seberang jalan. "Ridwan kamu terlambat, dilarang masuk"
"Tapi pak, saya hanya terlambat 5 menit saja" Melas laki laki tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Ridwan."Tidak ada tapi tapian, peraturan harus ditaati. Sekarang kamu masuk lewat gerbang belakang dan bersihkan toilet yg ada di sana" Ridwan berjalan dengan lemas menuju gerbang belakang.

"Huh, andai saja di dunia ini tak ada aturan" batin Ridwan

"Ahkk aku sudah muak dengan semua ini, aku tak ingin bersekolah lagi disini" Geram Ridwan dari dalam toilet.

10.00
Kringgg... Bel istirahat berbunyi

"Hei sudah berapa lama aku disini? Ya sudahlah aku sudah tak ada jam lagi pulang saja"
Lelaki itu mulai melangkah secepat mungkin menuju halte bus terdekat.

Ridwan segera duduk di bangku yang paling depan keadaan bus itu sangatlah padat ia hampir tak kebagian tempat duduk. Tak lama ada seorang perempuan yang terlihat agak muda darinya.
"Hei kau anak muda" ucap seorang wanita dibelakang Ridwan. "Anda memanggil saya?" "Ya, tentu siapa lagi" "Ada apa?" "Apa kau tidak tahu kau harus mengutamakan perempuan, itu lah aturan yang berlaku"
"Mulai lagi" batin Ridwan. Ia pun langsung berdiri dan mempersilahkan perempuan tersebut duduk.

.
.
.

Akhirnya Ridwan turun dari bus tersebut. "Huh, aku lelah sekali. Wah disana ada vending machine!" Ridwan segera menghampiri vending machine tersebut dan membeli sekaleng soda. Setelah habis meminumnya dia langsung membuang sampah sembarang tempat.
"Kakak, disini ada peraturan untuk tidak membuang sampah sembarangan"
"Ya ya baiklah"
Ridwan segera membuang kaleng soda nya itu. "Hehe, terima kasih kakak sudah menaati peraturan" anak kecil tersebut langsung berlari pergi. "Cih, anak yang menyebalkan"

.
.
.

Di rumah

"Aku pulang"
Suasana di rumah yang sangat sunyi dan sepi, itu sudah biasa bagi Ridwan karena hampir setiap hari orang tuanya pergi keluar negeri entah apa yang mereka kerjakan.Ridwan langsung berlari menuju kamarnya di lantai atas dan menyalakan komputernya. "Hei bagaimana kalau aku pindah sekolah?"
"Tunggu, aku harus bicara pada orang tuaku terlebih dahulu"
"Tapi meraka bahkan tidak memperdulikan aku"
"ya sudahlah toh aku menghilang tak akan ada yang berubah"..............
Ridwan mulai berdebat dengan pikirannya. Namun, keputusannya tetap bulat, ia akan tetap pindah sekolah. Ya, sekolah yang dimana tak ada peraturan dan sekolah yang sangat jauh. Saat ia ingin mencari sekolah yang kira kira ia minati tiba tiba saja layar komputer nya berubah menjadi hitam. Lalu perlahan muncul tulisan berwarnaerah darah.

'SELAMAT DATANG DI DEEP WEB SCHOOL

Sekolah ini adalah sekolah yang sangat diinginkan seluruh siswa dari pelosok dunia. Ya, sekolah ini bebas dari aturan, kalian bebas melakukan semua yang kalian inginkan. Segeralah mendaftar, dengan cara klik linknya dibawah ini'

"Benarkah? Sekolah tanpa aturan? Ini lah yang aku inginkan, tapi apakah tulisan ini dapat dipercaya?" Gumam Ridwan sambil memegang dagunya. "Baiklah apa boleh buat, aku ingin sekali bersekolah disitu" ucapnya memantapkan. Tanpa pikir panjang Ridwan langsung mengklik link tersebut dan muncul kotak kotak kosong tempat dimana ia harus mengisi data dirinya dan juga disana tertera lokasi sekolahnya yang terletak di pulau terpencil. Untuk metode pembayarannya Ridwan harus mentransfer uang dalam jumlah lumayan besar ke rekening sekolah tersebut. Ridwan juga sudah mentransfer uangnya toh dia orang yang berkecukupan.

.
.
.

"Aku tidak sabar dengan ini, mari kita lihat saja esok"

_______________

Catatan:

**Deep Web itu dasar paling bawah dari internet atau bisa disebut juga dunia gelap internet yang jarang diketahui orang..

Jgn lupa buat tinggalin jejak jgn jd silent reader:)

Deep Web SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang