part 1

201 21 23
                                    

Entah sadar atau tidak, perasaan ini kurasa datangnya sangat tiba-tiba. Jika kamu bertanya kapan datangnya? Maka jawabanku hanyalah dia datang tanpa aku ketahui kapan waktunya..
Dan benar aku tak bisa mengelak akan rasa cinta yg tumbuh di hatiku ini

Senja aurelia;)




______________________________________

"ayo berangkat,, nanti kesiangan.."

"Iyaaa,, sebentar lagi. Aku kesulitan mengikat tali sepatuku jar.."

"Ckkkk.. kebiasaan sekali.."( kemudian turun motor kesayangan yg dinaikinya dan menghapiri gadis yg sedang berusaha mengikat tali sepatunya)

"Sini biar aku saja" ucap nya dengan tegas dan langsung mengikat simpulkan tali sepatunya.

"Makasih jar...:)" Tersenyum simpul kemudian mengikuti pria yg tadi membantunya mengikat tali sepatu menuju motornya.

"Hmmm... Udah ayo cepat naik kita berangkat sekarang" balasnya dan langsung mengendarai motornya setelah yg ditolongnya sudah duduk manis di jok belakang motornya...

-----------------------------------------------------------

#flasBackAnd

Yah kira-kira seperti itulah kejadian sederhana yg terjadi pagi ini antar senja dan fajar saat hendak sekolah yg membuat pagi sederhananya senja menjadi luar biasa. Sejujurnya apapun tentang dia selalu saja terlihat luar biasa dimata senja. Semua tentang nya akan selalu istimewa dihati senja. Sekecil apapun itu baginya benar-benar besar.

Iyaa katakanlah senja bucin... Tetapi apa yg senja rasakan hanyalah sebuah kejujuran yg ada dalam perasaannya. Senja tidak bisa menolak akan perasaannya yg sudah begitu besar untuk fajar sahabatnya..!!


_--_--_--_--_--_--_--_--_--_--_--_--_--_--_--_--_-

#introductionSection


Senja aurelia gadis manis berkacamata, berusia 17 tahun, kelas 12IPS C. dengan badan mungilnya, hidungnya mancung, dengan mata hitam legam, serta rambut panjang hitam, dan tubuhnya yg tidak bisa dibilang tinggi. Serta sifat pendiamnya dengan segala rahasia yg ada dalam dirinya, seorang gadis sederhana dengan segala keluguannya yg menutupi aksen kecantikannya.

Seorang gadis yg menyimpan rapat rasa cintanya pada sosok laki-laki yg selalu jadi pahlawannya sendiri kecil.

Georgio fajarta pria tampan, berusia 18 tahun dengan segala kepopulerannya, dia kls 12IPA A. prestasinya disekolah dan predikat mantan ketos nya yg membuat segala yg ada dalam dirinya patut diidolakan, berpengawakan tinggi, putih, hidung mancung dan tak lupa alis hitamnya yg tegas, sikapnya yg cool Selalu acuh tak acuh pada yg lain (kecuali pada orang-orang terdekatnya) Membuat aksen fajar semakin menonjol dikalangan para pria tampan.

Yahh senja dan fajar dua orang yg dibesarkan dilingkungan yang sama, kecil bersama hingga sampai menjadi remaja seperti saat ini..!!
Mereka bertetangga.. rumah senja tepat berada didepan rumah fajar,. Dari kecil mereka selalu bersama lantaran memang mereka dibesarkan dilingkungan yg sama.. fajar sangat menyayangi senja, ia sudah menganggap senja sebagai adiknya sendiri. Terlebih fajar juga anak tunggal yg tidak memiliki seorang kakak ataupun adik. Begitupun sebaliknya senja juga menyayangi fajar layaknya kakak nya sendiri sama seperti kak tiar kakaknya. Namun,, siapa sangka lambat laun perasaan sayangnya berubah arti begitu ia menginjak remaja..

Ayah senja tomo adalah rekan bisnis sekaligus orang terdekatnya papa fajar dimas. Dulu sebelum akhirnya ayah senja meninggal dan membuat fajar semakin posesif terhadap senja, ia sangat menyayangi senja sehingga apapun yg berhubungan dengan senja maka akan berhubungan dengannya pula. Meski fajar terbilang cool, tidak menutup aksesnya untuk selalu menunjukan rasa pedulinya terhadap senja. Apa lagi ia juga dititipi tanggungjawab terhadap senja oleh kak tiar. Tetapi yah fajar masih saja tidak peka terhadap perasaan senja.
Entah sampai kapan???
Yang fajar tau senja juga menyayanginya sama seperti ia yg menyayangi senja.

Selain itu bunda senja lily dan mama fajar emi juga berteman akrab. Tidak jarang mereka saling antar mengantar makanan melalui senja yg kerumahnya fajar atau fajar yg kerumah senja. Tidak ada aksen yg menjelaskan bahwa mereka tetangga jauh. Keluarga mereka sudah tak sungkan lagi. Mereka keluarga.

Lucunya nama senja dan fajar pun adalah sebuah kesengajaan. Dulu ketika bunda Lily mengandung senja bertekad memberi nama bayinya nanti dengan nama senja. Karna ingin menyamai nama fajar. Keluarga saat itu setuju" saja,. Sehingga senja lahir, dan nama itu benar" diberikan untuk senja..

Senja dan fajar dua sahabat yg dipersatukan sendari kecil oleh hubungan pertemanan antar orang tua. :)

-----------------------------------------------------------

"Woyyyyy... Njaa lamun aja Lo njyieerrrr" sentak indi

Indi indirawati seorang gadis cerewet, nan ngeselin, tidaknya tidak beda jauh dengan senja hanya lebih tinggi dan tidak menggunakan kacamata. dan jangan lupakan predikat kegilaannya, sahabat sebangku senja yg mau berteman dengan senja. Kenapa begitu?? Yah karena yg lain iri pada senja yg dekat dengan fajar sehingga kebanyakan mereka memusuhi senja dan Indi yg juga ikut-ikutan kena imbasnya.

(Kaget) senja terperanjat dari lamunannya yg indah karna makhluk spesies macam indi. "Ckkkkk..(memutar bola matanya malas) apa sih ndii ngga jelas banget ngagetin segala"

"Yey gue jelas kali nja, ngebangunin putri melamun macem Lo"

Senja hanya memutar bola matanya lagi mendengar guyonan ngaco yg terlontar dibibir Indi.

"Nih anak pasti lagi mikirinnn..(Indi senyum" ngga jelas dan senja tau itu senyum apa)

"Apaan sih ndi udah deh jangan ngaco. Otak mu udah ngga waras?? Buat apa aku mikirin yg gituan" sewet senja

"Yeyy biasa aja kaleee,, gue becanda Nja. Gue tau lo ga mungkin kayak gitu.. (jeda sebentar) jadi Lo lagi mikirin apa Nja??" (Selidik Indi dengan Menaik-naikkan alisnya)

"Apaan sih kamu ndi. Udah duduk bentar lagi ibu Dina masuk" jawab senja mengalihkan.

Tak mau ambil pusing Indi pun duduk dan mengeluarkan buku dan pena untuk menulis sambil bilang "ya udahlah" kata indi...

•••

Sampai jumpa di part berikutnya🤗

Jan lupa tinggalkan bintang/vote⭐ nya dan comendt💬 yah readers. Keritikan kalian sangat berarti buat cerita abal-abal ku ini😂🤗

Banyak typo mohon maklum yah baru pertama kalinya bikin cerita jadi masih gerogi gitu ngetiknya😂😂🙏🙏
Next part Jan lupa untuk baca🤗

Wassalamu'alaikum🙏🙏 salam louve❤❤ dari senja dan fajar

Senja Dan Fajar [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang