part 9

46 8 0
                                    

Memang tidak mudah jatuh cinta pada seseorang yg disukai banyak orang. Kamu menetapkan dia sebagai satu-satunya pria di hatimu, tetapi pertanyaannya,, apakah ia sudah menetapkan kamu sebagai satu-satunya perempuan dihatinya? dikala didepannya saja banyak wanita yg mengantri untuk dijadikan penghuni hatinya!! Dan parahnya kamu sama sekali tidak tahu tipikal seperti apa perempuan yg hendak ia jadikan penghuni hatinya.

Senja aurelia






÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Hari Jumat, yah seperti yg sudah didiskusikan oleh fajar selaku ketos disekolah, bahwa setiap hari Jumat dimulai dari Minggu sekarang akan di adakan nya jumsih(Jumat bersih) fajar mengusulkan kegiatan ini untuk selalu dipertahankan tiap minggunya lantaran untuk antisipasi kepada adik-adik kelasnya agar selalu menjaga kebersihan sekolah meski mamng sudah bukan fajar lagi yg menjabat sebagai ketos. Yah kalian tau bukan kalo fajar sudah kelas 12, dan jabatannya sebagai ketos sudah digantikan oleh adik kelasnya. Jelas usul fajar diterima oleh kepsek maupun guru-guru lainnya karena bernilai sangat positif untuk kebaikan sekarang maupun hari-hari kedepannya.

Dan sekarang semua siswa siswi SMA bakti berkumpul di lapangan sekolah dari mulai kelas 11 sampai kls 12. Fajar beserta para anggota OSIS berada dibarisan depan tepat bersebelahan dengan barisan para dewan guru, sebagian lagi para PMR berada di belakang barisan para siswa siswi, mengantisipasi jika ada siswa siswi yg pinsan. Sedang para siswa-siswi berada tepat di depan kepsek. (berhadap-hadapan. Sesuai imajinasi para readers aja deh😁) mereka semua sedang mendengarkan sambutan pembukaan dari kepsek.

"Assalamualaikum anak-anak,,," ucap pak kepsek

"Waalaikumsalam" ucap serempak para siswa siswi

"Baik langsung saja, saya disini selaku kepala sekolah ingin mengumumkan bahwa saya selaku kepsek dan juga guru-guru lainnya menyepakati hasil rundingan dari ketua OSIS berikut para anggotanya bahwa dimulai dari Minggu ini akan diadakannya jumsih" ucap pak kepsek menjeda

Sedang siswa siswi ada yg bersorak tidak setuju dan ada yg memilih diam mendengarkan.

"Sudah-sudah jangan membuat gaduh.. keputusannya sudah bulat saya menerima pengajuan dari anak-anak OSIS untuk kegiatan ini, lagi pula kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi kita semua. Dan untuk selebihnya akan saya serahkan pada ketua OSIS sekolah ini dan fajar selaku mantan ketua osis, saya dan dewan guru lainnya akan menjadi pengawas untuk kegiatan ini. Selebihnya akan dibahas oleh OSIS dan mantan ketua osis apa-apa saja yg akan dilakukan dalam kegiatan jumsih ini. Terimakasih assalamualaikum wr.wb" ucap pak kepsek panjang lebar. (Kurang lebihnya gitu yah readers😂)

Setelahnya pak kepsek meninggalkan podium beserta guru lainnya sudah meninggalkan lapangan dan langsung keruang guru. Sebelumnya ia berbincang-bincang terlebih dahulu dengan fajar selaku mantan ketos(ketua OSIS) disekolah.

"Fajar,, bapak serahkan sama kamu yah,, semoga kegiatan ini diterima oleh anak-anak dan terus berjalan dan bertahan lama. Oh iya, ingat untuk waktu hanya 1jam mengingat jadwal hari Jumat anak-anak laki-laki harus shalat Jumat. Ada waktu 43 menit lagi ke jam 09.00 jadi pergunakan dengan baik. Selebihnya kamu urus dengan baik juga yah." Ucap panjang lebar pak kepsek pada pajar

"Baik pak, terimakasih sudah percaya pada saya dan anggota OSIS lainnya. Saya akan usahakan yg terbaik" balas fajar.
Yah selain terkenal dengan pangkat mantan ketos yg tegas dan disiplin fajar juga termasuk siswa kebanggaan sekolah, ia sudah banyak mendapatkan kejuaraan yg membanggakan sekolah, seperti di lomba matematika, sains, IPA, dan masih banyak lagi, membuat dirinya dipercayai oleh pak kepsek dan dewan guru lainnya, fajar juga berbakat di bidang olah raga salah satunya basket, ketangkasannya dalam memasukan bola kedalam ring cukup membuat lawan jungkir balik, hanya saja fajar sekarang tidak aktif di olah raga lagi lantaran dulu sempat cidera yg membuatnya harus terpaksa berhenti di bidang olah raga lantaran dokter menyarankan seperti itu, dan akhirnya posisinya digantikan oleh Angga.
Skippp....

Senja Dan Fajar [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang