『31 Desember 2019
22.57 Chicago』Malam
Seseorang turun dari bis
Dia Melihat ke kanan dan kiri
Tidak ada seseorang pun, melihat nama jalan ......
"Ahh .......aku salah naik bis"
Dia membuka ponselnya, tapi entah kenapa ponselnya tidak ada sinyal
Dia berjalan.
Tapi menemukan 2 gedung. Dan itu membuat nya sangat tercengang.
Gedung itu runtuh menutupi halamannya. Dan yang satu patah tersangga di gedung lainnya.
Banyak keramaian terjadi di sekitarnya.
Dia segera pergi dari sana...
Tidak jauh dari sana ada sebuah rumah dengan lampu menyala.
Dan seseorang tersebut bernama Raka seseorang yang sedang merantau keluar negeri.
Raka lihat kearah jendel jendela, Raka pikir rumah itu berpenghuni.
Raka berniat untuk menginap.
Mencari tau apa yang terjadi
berjalan menuju pintu rumah itu.
Raka mengetuk pintu.
Pintu nya terbuka dan aku sangat tegang
Akhirnya dibuka oleh seorang gadis dirumah itu.......
Pintu itu dibuka oleh seorang wanita berambut hitam bermata coklat seperti karamel dan juga rambut sedikit menyamping dibagian kiri dan kanan, memakai jaket bercelana jins hitam.
Raka mengira jika dia berasal Indonesia.
Raka sangat tegang sampai - sampai telinga ku berdengung seperti mendengar suara atom, aku berusaha menahannya dan memberanikan diri untuk mengeluarkan suara.
Raka bertanya."Apa... aku boleh menginap disini hanya untuk semalam?"
Seketika itu wanita itu bertanya. "kau siapa?"
Raka benar benar lega dia bertemu dengan orang yang bisa berbahasa Indonesia.
"Saya Raka Johannes Eugene Delacroix, tempat yang ku tuju sudah hancur jadi aku mencari tahu bagaimana gedung itu bisa hancur"
dia membalas. "masuklah tapi jangan macam macam banyak pengawas sekitar sini"
Wanita itu memperbolehkan aku masuk dan dia menyuruhku duduk.
Berberapa menit kemudian dia membawakan secangkir teh.
"Tidak usah repot repot!"
"Tak apa lagi pula sudah dibuat" Jawabnya.
Dia pun duduk dan dia secara sukarela mulai menceritakannya.
"Jadi tadi sore ada suara sirene aneh datang dari langit, suara itu mengagetkan ku ketika aku sedang berpakaian dan tiba tiba listrik padam lalu aku berlari keatap. Semua tetangga juga ramai keluar atau pun keatas untuk melihatnya, dan yang kulihat ada cahaya, cahaya itu sangat indah dan berwarna ungu, itu adalah hal yang belum pernah aku lihat sebelumnya"
Saut ku."Sebentar ini berbeda dengan apa yang aku tanya kan sebelumnya"
Dia menjawab."Dengar. Cahaya itu menyebabkan semua listrik mati bahkan semua alat transportasi mati, tv, ponsel, semua mati. Tak lama kemudian aku melihat pesawat. Pesawat itu kehilangan kendali dan jatuh di tengah-tengah kota menabrak dua gedung kembar, dan itu juga sangat enak untuk dilihat"
"Tidak mungkin.... Gedung itu? Temanku bekerja disana" Raka dari awal sudah tegang hampir lemas ketika mendengarnya
Raka pun berdiri, melihat lihat dan berjalan menuju tangga, dia menaiki tangga tersebut mengarah ke atap.
Ketika ia berjalan keluar dia melihat cahaya yang besar namun itu tidak seperti yang wanita itu katakan cahaya itu perlahan lahan seperti meredup.
"Bukankah tadi itu sangat terang"
Wanita tadi mengikutiku.Raka melihat jam tangan nya. Jam tangannya menunjukan pukul 23:59
00:00
Seketika itu cahaya berubah menjadi meteor dengan dramatisnya
"Hey aku baru ingat kalau ini tahun baru ya, oh ya aku belum menanyakan namamu. Siapa namamu?"Raka dengan lega.
"Kau tidak sopan menanyakan itu disaat seperti ini, tapi ya akan ku jawab. Namaku Rigel Clyde"
Raka dengan senyum tampannya
"Nah Rigel selamat tahun baru, aku anggap ini kau sebagai teman baru ku"
***
Gimana tanggapan kalian tentang cerita ini tolong read dan vote, ini kali pertamaku menuliskan cerita dengan tema post-apocalypse jadi ada kata yang masih tidak cocok dengan cerita ini. Tunggu episode lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL X SKYLINE :The Defenders
Fiksi IlmiahSesuatu jatuh dari angkasa Pada akhir tahun 2019 dunia dikejutkan oleh cahaya asing di atmosfer, tercatat ada 30 cahaya tersebar di seluruh bumi. Cahaya itu seperti perlahan-lahan mendekati bumi. Namun pada awal tahun 2020 Cahaya itu jatuh itu membu...