Kebahagian ku lengkap dengan kehadiran kalian, malaikat ku
#Perth.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Sebelumnya jangan lupa tinggalkan jejak dengam menVote and Commen guys
😘🙏🙏🙏🙏😘
🐰
🐰
🐰
HAPPY READING
Tiga (3) Tahun kemudian.
Perth lulus dengan nilai terbaik dan bahkan ia menyelesaikan kuliahnya lebih cepat dari yang lain berkat kecerdasannya, dan kini ia menjadi presedir/CEO perusahan terbesar di Thailand.
Prestasinya yang gemilang membuat perusahaannya berkembang dengan pesat dan di kenal di banyak negara karena karakternya yang jujur tegas dan berkarisma.
Tentu saja ketampannya semakin bersinar, banyak wanita ataupun pria manis yang mencoba menarik perhatiannya walaupun sebagian dari mereka sudah mengetahui bahwa seorang Perth Tanapon sudah di memiliki istri dan dua orang anak.
Seperti siang ini.
Perth sedang mengadakan rapat penting di selah satu cabang anak perusahannya di daerah ciangmay tepatnya.
Seorang wanita cantik dengan tubuh ramping, rambut indahnya tergerai menebarkam bau harum, bisa di pastikan dia adalah seorang primadona, tidak ada lelaki yang menolak pesonanya.
Mata indah gadis itu menatap perth penuh kekaguman dan tatapan memuja.
Tentu saja perth tidak memperhatikannya, baginya istrinya adalah yang tercantik dari yang tercantik.
Setalah meating selesai perth kembali keruangannya dan langkahnya terhenti kala sebuah suara yang di buat semerdu mungkin menyapanya
"Presedir..." seoarang gadis berjalan cepat menuju kearahnya.
"Ada apa nonna?" tanya perth dengan wajah datar.
"Begini presedir, karena perusahanan kita menang tender kami akan mengadakan acara kecil-kecilan dan kami mengundang anda untuk ikut" Ucap gadis itu sumringgah
"Tentu!" jawabnya singkat dan tersenyum setelahnya perth berlalu dari hadapan gadis itu, yang masih berdiri kaku karena melihat senyum dari Bos,nya. Jantungnya berdetak tak karuan.
Untuk merayakan keberhasilan proyek, mereka mengadakan pesta kecil-kecilan di sebuah bar.
Perth ikut hadir di sana, namun ia tak menyentuh minuman keras ia hanya turut senang dengan keberhasilan yang di capai oleh anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love my Teacher
Fanfiction"Hati ku telah memilih mu" 😍😍😍 ~ Perth "fikirkanlah lagi!!!.....jangan terburu-buru menyimpulkan!!... aku masih di sini menunggu" ~ saint 😊😊😊