Jika cinta itu melihat melalui teleskop, sedangkan cemburu itu melihat melalui mikroskop.
"cinta membuat hal yang sangat jauh nampak jelas walau hanya berupa objek kecil, sedangkan cemburu membuat semua yang kecil nampak menjadi besar"🌹
🌹
🌹
🌹
🌹HAPPY READING
Di sebuah ruangan yang luas dan dinominasi cet warna putih, dengan asesoris-asesoris yang bisa di bilang feminim, untuk ukuran seorang lelaki dewasa.
Duduklah seorang lelaki dewasa dengan senyum indah mengembang di bibir merah cerrynya.
Fikirannya melayang mundur ke sejam yang lalu.........
Saat dia berjalan menyusuri lorong untuk melihat sang kekasih yang katanya masih berada di sekolah karena ada latihan sepak bola, tanpa sengaja dia mendengar sebuah suara yang sangat di kenalnya.
Berhenti, dan bersembunyi di balik pilar yang berdiri kokoh di lorong-lorong sekolah, demi untuk mencari tau apa dan memastikan bahwa suara yang di dengarnya itu adalah suara kekasihnya yang sangat di rindukannya.
Kepalanya melongok dari persembunyiannya dan benar.....
Deg.......
Jantungnya berdebar.
Kesal, marah, cemburu, penasaran dan rindu yang mendominasi....
Itulah yang di rasakannya.
"Ada apa Moh"......
terdengar sangat dingin.
Saint tersenyum, mendengar nada sedingin itu keluar Dari mulut perth, kekasihnya.
"aku membawakan ini untuk mu phi" kata suara yang satunya lagi.
Saint geram melihat perth yang mulai tersenyum melihat moh yang mengulurkan handuk dan minuman dingin padanya.
Wajah saint memerah......
Matanya menatap tajam........
Tangannya mengepal di samping tubuhnya......
Tak lama kemudian dia melihat perth yang celingak-celinguk menoleh kekiri dan kekanan serta kebelakang.
Sekilas kedua mata mereka bertemu. Cepat-cepat saint bersembunyi lagi, tanpa iya sadari perth sudah melihatnya.
"isss perth jahat....awas saja aku tak kan memaafkannya, dasar tukang selingkuh, pembohong!!!" - menolognya pelan.
"Ada apa phi" - kata moh yang melihat tingkah perth yang seperti mencari-cari sesuatu.
Perth tersenyum manis.
Dan Moh baru melihat senyum itu, maka dia pun terpana dan makin terpesona.
"Tidak apa-apa, dan maaf Moh, aku tidak bisa menerima pemberian mu ini" - perth
"kenapa phi??"- Moh.
Perth tertawa geli.
Bukan tertawa Karena Moh, tapi tertawa karena dia tau persis apa yang di fikiran saint, bagaimana raut wajahnya sekarang dan bagaimana tingkahnya sekarang. Dan....ohh perth ingin sekali melihat tingkah cemburunya Saint yang sangat imut di mata perth.
"Kenapa phi tertawa" - kata moh bahagia bercampur penasaran.
Dia bahagia karena di fikirnya perth tertawa karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love my Teacher
Fanfikce"Hati ku telah memilih mu" 😍😍😍 ~ Perth "fikirkanlah lagi!!!.....jangan terburu-buru menyimpulkan!!... aku masih di sini menunggu" ~ saint 😊😊😊