Jatuh cintalah setiap hari pada pasangan mu........
Cintailah dengan sepenuh hati orang yang menjadi pasangan mu.....
Terima dia apa adanya baik itu kekurangan atau pun kelebihannya.
itulah cinta yang murni (pure love)🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Jangan lupa vote and commennya gyus
🙏🙏🙏🙏🙏🙏
💘
💘
HAPPY READING
#Perth
#Saint (Imutt)
"Eeenngggg..... "
Saint terbangun dari tidurnya, setelah aktifitas panas merrka di mobil tadi.
"ahh Baby... Kau sudah bagun, bagaimana tidur mu? "
Pemuda tampan, dengan senyum mengembang di bibirnya menghampiri sang kekasih yang baru terbangun dari tidurnya.
Saint terpesona dengan senyuman itu, matanya tak berkedip sedikitpun kala memandang pemuda tampan yang kini duduk di pingir ranjangnya.
Sedetik kemudian.........
Blusssssss
Wajah manis itu memerah seketika, kala sekelebat bayangan melintas di fikirannya.
Menunduk menyembunyikan wajahnya dari padangan kekasihnya.
"Kenapa baby heumm? " tanya si tampan dengan nada mengoda dan tangan kekarnya mengangkat wajah manis yang menunduk malu itu.
Menatap penuh cinta pada manik mata indah itu
"Perth.... Jangan menatap ku begitu" rengeknya manja seraya mendorong pelan wajah perth yang jaraknya hanya setipis tissu dari wajah manisnya.
"Kenapa? Aku suka melihat wajah manis mu... Apa lagi..." perth menghentikan kata-katanya dan mengelus lembut bibir merah cerry milik saint.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love my Teacher
Fanfic"Hati ku telah memilih mu" 😍😍😍 ~ Perth "fikirkanlah lagi!!!.....jangan terburu-buru menyimpulkan!!... aku masih di sini menunggu" ~ saint 😊😊😊