• LESSFORT •

148 18 0
                                    

Sepertinya kita ngundur chapter 24 dulu deh :)
Aku jelasin beberapa hal penting termasuk code code yang nanti harus Lessa pecahin.
Kalo kalian mau mecahin silahkan ^^
Biar saya kasih informasi dan clue terlebih dahulu (。'▽'。)♡

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

LESSFORT - Mungkin di bagian 'When You Call My Name' ini author masih kasih tahu kalian tentang apa itu Lessfort, apa yang digunakan Lessfort sebenarnya, dan pemimpin yang bernama Richard, tapi belum secara jelas.

Kita mulai dengan beberapa produk yang berhasil Lessfort ciptakan.

╔─━━━━━━░★░━━━━━━─╗

Projek-produk hasil kinerja LESSFORT :
- ❌ = gagal.
- ✔ = Dijalankan.

---------------------------------------------
• Chariana Alessa Wyters 457 ✔
• Rean Wyters 3339 ❌
• Ryker Wyters 003 ✔
• Nora Hellerina Wyters ✔
• Wyters Seil A2✔
• Wyters Nana A2 ✔
• Niar Wyters 3000❌
• Zafran Falieno Wyters ✔
• Leon Thunder Wyters 663 ❌
• Fierra Wyters ❌
• Silver Adaliya Wyters 801 ✔

╚─━━━━━━░★░━━━━━━─╝
┍──━──━──┙◆┕──━──━──┑

Lessfort sendiri berasal dari kata Less yang berarti kabut. Diberikan kepada Alessa sebagai karya pertama Lessfort yang berhasil dari ratusan percobaan yang gagal.

Didirikannya Lessfort juga bersifat buruk bagi beberapa negara. Rata-rata penduduk dan pekerja Lessfort adalah mantan veteran, teroris dan pengguna narkoba, para dokter-dokter yang suka melakukan percobaan ilegal, bahkan buronan polisi dan penjahat kriminal tingkat internasional.

Tinggal di timeline yang berbeda, bagaikan hilang agar terhindar dari kejaran-kejaran banyak polisi membuat mereka aman disana.

Mereka memutuskan untuk membangun sebuah pertahanan dan membentuk sebuah negara baru yang berdiri karena ditakuti, bukan karena dihargai. Mulai dari penemuan-penemuan alien yang kita kenal dengan makhluk-makhluk cybertronian dan akhirnya membuat beberapa experimen gila dengan barang relic milik cybertron.

Sisitem pemerintahan Lessfort juga masih belum jelas. Untuk mengetahui keberadaannya, Lessfort suka sekali membagikan teka-teki maupun riddle-riddle yang sulit dipecahkan. Membagikan sandi-sandi misterius yang kadang mereka terbitkan di deep web atau web-web gelap lainnya.

Suka sekali dianggap misterius dan menakut-nakuti banyak orang akan kehadirannya. Kebanyakan dari mereka mempunyai jiwa-jiwa psikopat yang murni.

Jika kita bertanya tentang Mea, bagaimana dengan wanita yang berani mendonorkan jantung kepada bayi yang bukan anaknya sendiri?? Bagaimana bisa wanita malaikat iitu bekerja di organisasi gila semacam Lessfort?

Ya, jawabannya simple. Mea adalah istri Richard yang masih waras dalam memikirkan suatu hal.

Nah, kita kembali dengan Lessfort.
Selain kota mati yang tidak pernah tidur, Lessfort adalah organisasi yang sangat ditakuti oleh beberapa pemerintah yang pernah berurusan dengan Lessfort ini.

Sifat mereka yang welcoming dengan kedatangan para autobots sangatlah berbeda jauh, itu demi terjadinya agar Cybertronian tidak mengadakan war besar-besaran dengan bumi karena ulah Lessfort tersebut. Biasanya pembukaan saat menerima tamu biasa, mereka diperlakukan tidak baik dan dingin.

Richard orang yang pandai dalam mengendalikan sebuah situasi, emosi orang lain, dan mengatur sebuah organisasi. Mantan dari jendral tentara yang tidak diperlakukan dengan hormat, beralih menjadi pria yang ditakuti semua orang. Tidak salah lagi jika ia harus dijadikan pemimpin Lessfort.

┖━─━─━─━─━─━─━─━─━─┚

Saat ini Lessfort sedang dalam keadaan genting.

Mereka butuh bantuan dari warga cybertronian. Namun itu sia-sia saja, hingga mereka memutuskan untuk memberikan beberapa serangan-serangan kecil agar bisa memancing para autobots agar rencananya terjalankan dengan baik.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

We have the code

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

TRANSFORMERS PRIME : WHEN YOU CALL MY NAME ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang