prolog

31 1 0
                                    

"Saya ingin hilang.saya ingin bebas. saya tahu saya tidak akan bebas kecuali saya mati"
-Loren-

*****
Nama gue loren rose smith gue anak terakhir dari pasangan william smith dan ellis colins.gue punya kakak laki laki namanya reynolds morgan smith.
Gue emang berasal dari keluarga yang berkecukupan.keluarga gue emang kaya.tapi gue ga butuh semua itu karena gue cuman ingin merasakan kebahagiaan dan kebersamaaan harmonis nya keluarga.

Gue yakin Setiap manusia yang ada di dunia ini pasti punya impian,mereka semua pasti ingin hidupnya bahagia.gue juga ingin hidup gue bahagia tapi gue sadar apa daya gue yang seolah olah takdir membenci gue.

Gue lelah.gue bener bener lelah.gue lelah dengan hidup gue.gue lelah dengan semua drama ini.gue hanya bisa menunggu akhir dari semua drama ini yang membawa pemeran itu menuju happy ending.

Hanya satu kata Impossible.bagaimanapun gue gak akan mengharapkan happy ending karena itu impossible menurut gue.walaupun banyak orang yang bilang nothing is impossible.

Gue cuma ingin semua pertemuan,semua kenangan,semua perasaan buruk menghilang. gue ingin hilang.gue ingin bebas.gue tahu gue tidak akan bebas kecuali gue mati.

Gue hanya bisa positive thinking tuhan pasti nyusun skenario yang baik buat gue karena gue percaya life is never flat semua akan indah pada waktunya.walaupun terkadang positive thinking sama membohongi diri sendiri itu beda tipis.













Thanks for reading....❤
Tinggalkan jejak buat author😂,
Jangan lupa vote and coment yaa..❤ This my first story kasih saran boleh coment or dm wattpad❤❤
Byeeeee👋
wait a next part~♥~♡~♥~



Everything broken [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang