ojol

40 8 0
                                    

Hai,nama gua Salsabila, umur? Oh umur gua baru jalan ke 21,gua bekerja sebagai karyawan di perusahaan Generation of cuarty . Alhamdulillah  gua kerja disana udah lebih dari 2 tahun, pastilah banyak banget rintangan yang selalu gua hadapin ,salah satunya ojol yang menyeramkan ,
langsung aja ke intinya gua bakal cerita pengalaman buruk selama hidup gua .

Waktu itu gua lagi dapet shift malam ,karena di perusahaan gua itu sepi banget cuman ada diri gua sendiri , gua putusin kerjaannya dilanjut besok aja.
  gua turun dari lantai dua untuk ke basement, dan gua lupa kalau tadi pagi gua berangkat ke perusahaan enggak sama sekali bawa kendaraan "ahh siall ,gua kan enggak bawa kendaraan yak?"
Ucap ku sambil menendang tembok di basement.
Akhirnya gua keluar dari basement dan mencari taksi atau ojek.

Setelah beberapa jam gua nunggu sama sekali enggak ada ojek atau taksi yang lewat,karena itu, gua putusin untuk mesan ojol (ojek online).
Katanya gua disuruh nunggu beberapa menit,tapi tiba-tiba si abang ojolnya udah dateng aja bahkan enggak sampai satu menit,karena gua udah ngantuk banget, jadi gua enggak mau nunggu lama-lama juga.

"Mba salsa kan?"
Ojol itu bertanya kepada gua, namun entah mengapa, gua enggak bisa melihat mata si abang ojol dengan jelas.

"Iya saya salsa,ini mas alip kan ya?"
Gua bertanya ke ojol tersebut namun ojol tersebut tidak sama sekali membalas melainkan mengalihkan pembicaraan.

"Mba Salsa mau kemana?"
Ucapan dari mulut si ojol semakin aneh dan tak jelas didengar.

"Oh saya mau ke jalan mawar no.13 mas!"
Gua membalas dengan ucapan yang sedikit melonjak naik, agar si abang ojol tidak salah pilih jalan.

Setelah 7 menit kemudian, gua akhirnya sampai di rumah dengan selamat ,tapi saat gua mengeluarkan uang dari tas gua untuk membayar si abang ojol ,abang ojol tersebut menghilang tanpa sepengatahuan gua.
Lalu gua berpikir
"apa tadi gua udah ngasih uang yak sama mas ojol nya? Kok langsung ngilang gitu?"
Gua bertanya ke diri gua sendiri.

Keesokan harinya ,gua kerja seperti normal dan enggak ada yang aneh ,namun saat jam makan siang, gua sempat melihat berita di televisi bahwa ...
"pemberitahuan ! Ojol yang berinisial As meninggal dunia ,disebabkan kecelakaan lalu lintas di jalan melati no 14 pada pukul 23.45, lanjutnya ojol tersebut ingin menjemput penumpangnya namun dia tertabrak truk dan tak sempat mejemput penumpangnya !"

Seketika jantung gua berhenti berdetak setelah mendengar berita tersebut,tangan gua bergetar mata gua melotot melihatnya,dan ternyata ojol itu masih disini berdiri menatap gua sambil menunjukan wajah hancurnya ke diri gua.

ArwahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang