"Jaehyun ganteng siapa yang punya? DOYOUNG.. DOYOUNG"
"Jaehyun seksi siapa yang punya ? Doyoung.. Doyoung"
"Jaehyun gembul siapa yang punya? Doyoung. Doyoung"
TIIINNN ..
"Astaga!! " Doyoung yang lagi nyanyi sampe ngelus dadanya pas denger suara klakson mobil ngagetin dia, Baru aja dia mau ngomel, eh ga taunya matanya malah dikasih pemandangan mobil keren banget yang berhenti dideket dia, dan ngebuat mulut sama matanya kebuka lebar pas liat siapa yang turun dari tuh mobil warna merah.
Ganteng banget sumpah.
Jidat yang biasa ketutup sama poni, kini keliatan jelas, terus bajunya yang biasa cuma pake kaos sama celana jeans doang, kini pake kemeja warna biru langit meski masih tetep pake celana jeans, dan tuh kemeja tangannya digulung sampe lengan, belum lagi kacamata hitam yang baru aja dilepas sama dia.
Astaga .. pangeran Doyoung.
"Udh ngagumin akunya?"
Doyoung geleng cepet banget "kamu ganteng banget sih Jae"
"Ya aku kan emang ganteng" Jaehyun naik turunin alisnya, terus liat penampilannya Doyoung yang kontras banget sama dia "terus kamu, aku kan udh bilang hari ini pake baju yang bagusan, masa kayak gitu sih"
Baju yang dipake Doyoung itu kaos berlengan panjang yang kegedean berawan coklat, diamasukin kedalem rok warna kuning lebar dan bunga-bunga merah sampe betis, belum lagi kaos kaki warna-warninya yang diperkirakan Jaehyun sampe lutut Doyoung, dan sepatunya juga itu kocak banget.
Jangan lupain rambutnya Doyoung yang ga tau deh kapan bisa rapinya.
Jaehyun cuma bisa pasrah aja Doyoung kayak gini.
"Habis cuma ini aja baju aku yang bagus"
"Bisa ganti ga sih? Pinjem ke Ade kamu gitu? Masa mobil aku udh keren gini, penampilannya kamu kayak gitu"
Doyoung garuk kepalanya, Jaehyun bener juga sih, aneh banget pasti orang liatnya, tapi emangnya muat baju Renjun klo dia pake? "Tapi Jae.. biasanya kamu ga masalah aku pake baju apa aja"
Jaehyun angkat bahunya "ya tapi kan sekarang beda, emang nya kamu mau aku lebih milih bawa Mawar dari pada kamu buat naek mobil aku?"
Doyoung geleng cepet banget "GA JAE, JANGAN, AKU AJA" Doyoung keliatan panik "KAMU TUNGGU SEBENTAR AKU GANTI BAJU"
Jaehyun kekeh aja dia liat si Doyoung lari panik gitu, dia pake lagi kacamata itemnya dia, terus nyilangin tangan dan senderan dimobil nya.
Mobil yang ga boleh dipake sama ayahnya karena katanya ayahnya takut bikin temen-temen kampus Jaehyun iri dan ga boleh pamer, tapi karena ayahnya jadi kecil, akhirnya dia bisa bebas pake nih mobil.
Lagian sayang banget mobil dibeli tapi ga bisa dipake, ayahnya itu emang suka pelit.
Cewek-cewek, ibuk-ibuk dan anak-anak yang pada lewat langsung ngeliatin dia sampe hampir jatoh, bahkan ada yang udh nabrak pohon gara-gara disenyumin Jaehyun doang, mereka keliatan ga fokus karena pesona Jaehyun.
Pesona Jaehyun emang gada tandingannya.
"Jae aku udh siap"
Jaehyun noleh ke Doyoung, dia hampir aja keselek air liurnya sendiri pas liat penampakannya Doyoung.
Rambut keritingnya dikasih penjepit kupu-kupu, terus baju dress warna senada sama Jaehyun itu keliatan kekecilan dipake Doyoung, karena ngeliatin hampir semua kaki Doyoung, belum lagi sepatu yang keliatan kekecilan dipake Doyoung, karena bagian belakang diinjek sama si Doyoung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahluk Tuhan Paling Seksi [END]
FanfictionWONKYU - JAEDO - NOREN - MARKMIN - HOMIN Apa jadinya jika Siwon duda beranak tiga tiba-tiba berubah menjadi anak yang berusia lima tahun? "Klo udah ganteng mau pake apa aja juga ganteng" ".... Kamu itu anak ayah dari istri yang mana sih? ..." "Tau...