"kamu yakin gada hubungan apa-apa sama nih anak?"
"Ya ga lah, orang ayah yang nyuruh dia Dateng kok nemenin aku"
"Lah terus ngapain tidur bareng sampe peluk-peluk segala?"
Jeno udh males aja ditanya-tanyain Jaemin mulu, aslinya dia masih belum sembuh banget kan, Karena masih lemes. "Ya masa kamu ga tau kalo aku lagi sakit bagaimana"
Jaemin manggut-manggut karena inget bagaimana si Jeno sakit, manja, mau nya dipeluk-peluk sama diusap-usap perutnya.
Terus Jaemin liat si Renjun yang masih natep kagum si Jeno, tuh anak pandangannya masih aja ga pindah tempat dari pertama kali bangun tidur "ya kali disini cuma ada Jeno doang, bisa kali kamu liat aku juga"
Si Renjun cuma nyengir aja terus dia natep si Jaemin Yang duduk dikursi yang ditarik sampe Deket sama kasurnya si Jeno "maaf, khilaf"
Jaemin sih geleng kepala aja, udh biasa soalnya ngadepin semua perempuan yang ngeliat si Jeno, pasti reaksinya sama kayak si Renjun ini.
"Terus nama kamu siapa?"
"Renjun"
"Oh aku Jaemin, kamu beneran adenya kakak Kyuhyun?"
Renjun inget-inget, status dia sama Kyuhyun itu sebenarnya apaan, soalnya kan gada hubungan darah.
"Aku ini anak dari mantan istrinya pacarnya kakak Kyuhyun"
Jaemin sama Jeno langsung saling pandang, kemudian mereka berdua cekikikan, ngebuat si Renjun jadi bingung.
"Kenapa kalian ketawa?"
"Jadi pacarnya kakak Kyuhyun udh pernah nikah?"
Renjun manggut-manggut imut.
Terus si Jaemin sama si Jeno sama-sama ketawa lagi "Pantes aja si ayah nekat banget ngejar-ngejar kakak Kyuhyun, lah saingannya duda juga" si Jaemin sampe pegang perutnya karena sakit kebanyakan tawa.
Renjun yang ga ngerti apapun cuma majuin bibirnya "kalian kenapa sih"
"Ga, ga" Jaemin nenengin dirinya biar ga terus-terusan ketawa "kamu udh makan belum?"
Renjun geleng "minum aja belum, sampe sini udh langsung diajak tidur sama Jeno, padahal aku kan haus banget tadi"
Jaemin mandang aneh kembarannya, sedangkan Jeno cuma bisa keluarin nafas capek aja, yang begini didenger orang lain kan bisa-bisa jadi salah faham.
.
.
.
.
.
"Kamu itu siapanya si Jeno?""Aku ini kembarannya"
Renjun terus bandingin muka Jeno sama Jaemin, Jeno masih dikamar sedangkan mereka berdua lagi dimeja makan, si Jaemin akhirnya mesen makanan karena mereka berdua ga bisa masak, sedangkan pembantu dirumah ini lagi gada katanya.
"Kok ga mirip ya?"
"Kata ayah sih biar adil"
"Adil?"
Jaemin manggut-manggut "muka si Jeno lebih mirip bunda sedangakan aku mirip ayah, tapi untung aja sih aku ga mirip-mirip ayah banget, karena muka ayah kan serem" Jaemin merinding klo inget muka ayahnya yang kadang suka aneh-aneh.
Si Renjun ketawa, bener juga ya "tapi biasanya kan ada mirip-mirip gitu, ya namanya juga kembaran"
"Kami ga identik, jadi wajar kalo muka ga mirip-mirip banget"
Renjun manggut-manggut, langit udh mulai gelap aja "terus kakak Kyuhyun sama ayah kamu kapan pulang?"
"Bentar lagi, mereka lagi dijalan katanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahluk Tuhan Paling Seksi [END]
FanfictionWONKYU - JAEDO - NOREN - MARKMIN - HOMIN Apa jadinya jika Siwon duda beranak tiga tiba-tiba berubah menjadi anak yang berusia lima tahun? "Klo udah ganteng mau pake apa aja juga ganteng" ".... Kamu itu anak ayah dari istri yang mana sih? ..." "Tau...