BAB 6

3.2K 284 38
                                    

"- pokoknya ayah pas bangun badan ayah udh kayak gini, ayah tuh ga tau kenapa ayah bisa jadi anak kecil lagi, duh bagaimana ini? Mana ayah ada rapat penting lagi, kalian bisa bantu ayah cari solusinya? Ini kenapa bisa ayah jadi kecil gini, aduh " Siwon ngoceh ga berhenti-henti, terus-terusan kayak orang frustasi, belum lagi dia acak-acak rambutnya, masih pake kemeja yang semalem, yang pasti kebesaran sama dia sekarang dengan  tangan bajunya yang udah  digulung sama dia cuma sampe telapak tangannya keliatan doang.

Tanpa perduli klo si Jeno udh tidur lagi disofa, Jaemin yang natep si Siwon gemes banget dan si Jaehyun yang nguap berkali-kali.

"Duh kalian jangan diem aja, bantu ayah cari solusi nya kali"

Jaehyun nguap lebar lagi, dia ada kuliah siang, makanya semalem tidur lewat tengah malem, jadi dia ngantuk banget, tapi malah tiba-tiba kebangun sama teriakan Jaemin karena Jaemin nemuin anak kecil yang bangunin dia, pas Jaehyun sama Jeno masuk kekemar Jaemin, ternyata mereka berdua hampir nemuin tuh anak kecil sesak nafas karena pelukan Jaemin yang terlalu 'Gemes'.

Dan akhirnya mereka kumpul semua dikamar Jaemin, dengan Jaemin sama Jeno duduk disofa,Jeehyun sama Siwon kecil masih berdiri.

"Udh ngomongnya? Kamu itu anak ayah dari istri yang mana sih? Cerewet banget, padahal bunda sama mommy ga secerewet kamu deh, ini pasti mamanya cerewet banget ini, pasti berisik banget"

"Dih kakak, tapi kan gemesin kak, duh lucunya " Jaemin udh mau cubit-cubit pipi Siwon kecil lagi, tapi langsung diselametin sama Jaehyun, kagak tega juga dia liat anak kecil di 'siksa' sama Jaemin.

Siwon juga udh ketakutan aja deketin Jaemin dan sembunyi dibelakang badan Jaehyun.

Karena ga bisa nyubit Siwon kecil, Jaemin akhirnya cuma dada-dada aja sama Siwon kecil "Muka kamu mirip banget ayah sih, eh ga deh, kamu lebih imut dari ayah, klo ayah mah amit-amit"

Muka Siwon udh bete banget, apa lagi
Jaemin masih pengen banget nyubitin dia.

"Aduh, ayah serius, ini ayah"

"Kamu tau ga klo anak kecil ga boleh bohong?"

Jaemin natep kakaknya yang paling tua itu pake tatapan ga percaya "terus klo udh gede boleh bohong gitu kak?"

Jaehyun angkat bahu nya , terus liatin lagi tuh Siwon, mukanya udh ga ngantuk lagi karena Jaemin yang ga bisa diem, ditambah anak kecil yang udah diri lagi disamping dia, gaya tuh anak  keliatan sok udh gede banget.

"Jadi yang jelas deh ngomongnya, kamu itu anak ayah dari siapa? Mama kamu siapa? Terus kenapa ada disini pagi-pagi pake bangunin kita-kita, terus lagi -"

"Astaga kak, satu-satu kali nanyanya, ini kasian loh adek kita bakalan pusing jawab nya, dia masih kecil jadi ga mungkin bisa faham sama semua pertanyaan kakak"

Siwon udh hampir mau mewek dia, anaknya udh dijelasin berkali-kali masih aja ga ngerti.

"Duh gimana sih caranya biar kalian percaya sama ayah, klo ayah ini ayah kalian"

"Ututu.. gayanya sok dewasa banget sih, kak Nana kan jadi tambah gemes" terus si Jaemin berhasil meluk-meluk si Siwon kecil lagi, keceng banget sampe diolengin kekanan dan kekiri

Jaehyun ga tega itu liat anak kecil yang dipeluk adenya udh pengap-pengap susah nafas, akhirnya dia berhentiin aksi Jaemin yang 'brutal'

"Kamu tuh, kasian nih anak kalo kamu kayak gituin" Jaehyun akhirnya bawa Siwon kecil duduk bersebrangan dari Jaemin, takut-takut aja nih anak mati sebelum dia tau siapa nih bocah yang mirip banget sama ayahnya waktu ayah nya masih kecil.

Jaemin cemberut terus Siwon bernafas lega.

"Bangunin tuh si Jeno, tidur Mulu kerjaannya"

Jaemin bangunin si Jeno, sambil mukul-mukulin bahunya Jeno berkali-kali, sampe akhirnya siJeno kebangun dan marah-marah sama Jaemin.

Mahluk Tuhan Paling Seksi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang