"ayah ditungguin kakak Kyuhyun tuh dibawah, katanya ayah kelamaan"
Setelah ngomong gitu Jaemin langsung kaget liat ayahnya "ampun deh yah, kapan ayah ganti model rambut?" Seinget Jaemin tuh kemarin pagi ayahnya itu rambutnya masih warna item, lah sekarang udh berubah jadi putih, dah gitu rambutnya disisir kebelakang lagi.
"Gimana tampilan ayah Na? Ayah ganteng ga?"
Jaemin geleng kenceng "ayah keliatan tambah tua"
Siwon nyatuin kedua alisnya "lah masa sih? Kata mba salonnya kemarin, ayah ini tambah ganteng dan keliatan lebih muda"
Jaemin berdecak sambil geleng-geleng ironis "ayah pasti dibohongin deh, mana ada orang rambutnya putih keliatan muda" Terus Jaemin yang udah pake seragam sekolah itu niat keluar dari kamar ayahnya "ya udh deh yah, cepet turun, nanti kakak Kyuhyun marah loh"
"Tapi yakin ini tampilan ayah keliatan tua?"
Jaemin ngangkat bahu terus dia keluar, Siwon yang tadinya seneng sebelum kedatangan Jaemin, langsung aja pasang muka cembrut.
Sampe turun dan datengin meja makan aja dia masih cemberut, padahal ga pantes banget diliatnya.
Jaehyun aja hampir keselek makanannya "lah ayah kenapa dah" dia udh tau perihal rambut ayahnya yang berubah warna, ketemu ayah nya dia pas ayahnya pulang udh malem banget semalem, dia bahkan nanya kenapa ayahnya bisa tambah tua dalam beberapa jam.
Kyuhyun udh ketawa kenceng banget barengan Jeno, "ini bapak ide dari mana rambutnya diwarnain kayak gitu?"
Siwon sih udh siap aja diketawain, jadi dia duduk dan mukanya masih manyun "diem deh kamu Kyuhyun, klo ga diem nanti saya bakalan nikahin kamu hari ini juga"
Kyuhyun langsung diem, terus langsung makan anteng disamping Jaemin yang lagi asik makan, si Jeno mah masih ketawa aja.
"Ayah berapa hari dipuncak?"
"Tiga hari dua malem, kamu jagain Ade kamu dirumah, jangan suka keluyuran dan jangan sampe bawa cewek kerumah, ayah tuh ga mau ya kalo -"
"Udh sih yah, aku tuh nanya cuma dikit masa dijawabnya banyak banget" Jaehyun jadi cemberut
Jeno malah ga jadi makan karena ketawa lagi, tuh anak Siwon yang satu emang hobi banget ketawa sampe ngebuat matanya hampir ilang.
"Jeno kamu klo ketawa lagi, komputer dikamar kamu ayah -"
"Iya yah, Jeno berhenti ketawa nih" dia langsung diem, dia ga mau aja komputer kesayangannya dibuang ketempat sampah sama ayahnya, cinta matinya dia soalnya "ayah mah, ketawa itu bisa bikin awet muda padahal"
"Kamu nyindir ayah?"
Jeno geleng lagi, dan liatin semua gigi-giginya sama ayahnya.
"Kak, nanti disana kakak hati-hati ya sama ayah -" ini jaemin yang ngomong sama Kyuhyun, ngebuat Siwon jadi berhenti makan dan liatin anaknya.
"Hati-hati kenapa?" Kyuhyun nanya sambil makan.
"Ya hati-hati aja, disana kan dingin kak" Jaemin ngomong gitu sambil ngangkat bahunya, tapi terusin makan.
Siwon sih langsung ngerti maksud dari kata-kata Jaemin "Kamu tuh harusnya dukung ayah buat dapetin kakak Kyuhyun"
"Yang begitu ma yah, ga gratis"
" perhitungan banget sih sama ayah"
"Duh pak, mending kita berangkat deh, dari pada kita telat" Kyuhyun jadi berdiri, ga enak dia klo mereka udh ngomongin masalah beginian.
Terus Kyuhyun liat jam tangannya, dan setelahnya liatin anak-anaknya Siwon yang lagi makan sambil bercanda "Dan kalian juga, sekarang itu udh lewat jam tujuh, masa kalian masih santai sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahluk Tuhan Paling Seksi [END]
FanficWONKYU - JAEDO - NOREN - MARKMIN - HOMIN Apa jadinya jika Siwon duda beranak tiga tiba-tiba berubah menjadi anak yang berusia lima tahun? "Klo udah ganteng mau pake apa aja juga ganteng" ".... Kamu itu anak ayah dari istri yang mana sih? ..." "Tau...