BAB 4

3.7K 347 25
                                    

Katanya hidup itu memang butuh perjuangan jika ingin sukses, begitu juga dengan Jaemin yang sekarang lagi ngejar bus yang hampir aja ninggalin dia.

Ini semua karena si Jeno yang tiba-tiba sakit perut pas ditengah jalan dan ga bisa ke sekolah katanya, berakhir dia yang harus naik kendaraan umum karena ga bisa bawa motor dan mobil.

Jaehyun udh berangkat pas dia masih merem, katanya mau ada tugas yang harus dikerjain sama dia dipagi buta.

Supir nya itu pulang kampung Karena kangen sama istrinya, jadi ya udah akhirnya Jaemin kayak gini

Dan berakhirlah Jaemin yang ga suka keringetan jadi keringetan deh "awas aja Jeno, habis ini gue ancurin komputernya" dia udah kesel banget.

Dia udh ga kuat lari lagi, tuh bus makin jauh aja jalannya, ga denger dia yang teriak -teriak ga jelas kayak orang gila.

"Haduh ini gimana gue kesekolah nya?"

Terus ada suara klakson bunyi kenceng banget dibelakang dia, Jaemin aja sampe kaget banget .

"Neng Jaemin, mau naek motor bareng aa ga?"

Jaemin noleh males, dia kenal suara itu, masih temenan sama Jeno, dan klo ngomong mulus banget mulutnya buat godain cewek, tapi dia emang lagi butuh banget "ya udah, gue naek bareng lu deh, kak " Terus langsung aja naek dimotor sport merah punya kakak kelasnya yang badannya tinggi.

"Duh mimpi apa gue semalem, bisa bonceng bidadari -"

"Udah deh cepet, kak Lucas,  bisa-bisa kita telat ini klo lu terus-terusan ngomong"

"Ah iya-iya" Terus dia pake helm, dan mulai nyalain motornya "pacar lu kemana? Biasanya bareng sama dia"

"Sakit perut" jawab Jaemin kesel "udh cepet ah, jangan ngomong Mulu" iya, Jaemin udah kesel banget, tapi si cowok asal Hongkong ini malah ngomong Mulu.
.
.
.
.
Jeno udah lemes bener, Jaemin rese juga ga mau pulang bareng dia dan milih sekolah.

Akhirnya dia nelpon ayahnya karena dia terus-terusan bolak-balik ke kamar mandi, udh gitu gada orang juga di rumahnya, pembantu dirumahnya lagi nginep dirumah saudaranya yang lagi hajatan.

Jeno nunggu ayahnya ngangkat telpon .

"Ini ayah ngapain sih, pasti pacaran deh sama kak Kyuhyun" dia udh melas banget mukanya, badannya udh ga kuat bangun.

Pas ketiga kali telpon akhirnya diangkat sama ayahnya "yah kenapa sih telpon Aku ga diangkat-angkat?"

"Ya ampun Jen, bilang halo dulu ke, atau ga nanyain kabar ayah gitu"

"Ya ampun yah, harusnya ayah ini yang tanyain keadaan nya Jeno"

"Kamu emang kenapa, biasanya juga sehat-sehat aja"

"Jeno sakit perut yah" Jeno manja banget ngomongnya, Siwon aja sampe ngejauhin telponnya karena dia hampir mau muntah denger suara anak lelakinya yang manja-manja, ga bisa soalnya.

"Minum obat lah Jen"

"Dih ayah mah, Jeno kan ga suka minum obat"

"Kakak kamu dirumah gada?"

"Gada yah, udh berangkat, banyak tugas Dikampus katanya dan Jaemin ada ulangan, jadi ga bisa temenin aku"

Siwon denger suara anaknya lemes banget, ga tega juga dia dengernya, mau pulang ya dia masih dijalan, jalanannya macet banget, maklum jalan dipuncak itu klo udh macet kagak bisa jalan, paling-paling nanti sore Baru sampe rumah.

"Ya udh nanti ayah telpon dokter ya"

"Cepet yah, Jeno udh capek dari tadi keluar masuk kamar mandi Mulu"

Mahluk Tuhan Paling Seksi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang