Vote ny guys...
•°•
°•°
Sesampai nya di mansion keluarga Kim, mereka ber-4 pun masuk dan melihat sederet mobil bermerek sudah terparkir dihalaman rumah nya.
Kemudian Woojin dan yang lain turun dan masuk kedalam mansion yng ditinggali oleh keluarga Kim.
"Woojin pulang" Ucap Woojin sembari membuka pintu.
Dan semua pandangan tertuju kepada pria beruang itu, ya siapa lagi kalau bukan Kim bersaudara dan teman-teman nya.
"Hyung sudah pulang?"-Seungmin
Berdiri menghampiri Woojin dan mengambil alih tas yg dibawa Woojin.
"Trus yg berdiri disini siapa Min?"-Woojin
Mengacak rambut sang adik dengan lembut.
"Hehehe... Maaf Hyung"-Seungmin
"Abang bawa ka Chae?"-Yuna
Yg senang meliat kekasih kakak tertua nya mampir kerumah.
"Hallo"-Chaeyuong
"Kakak!"-Chael
Seru sang maknae Kim bersaudara.
Kemudian Chaeyoung memeluk erat sang adik dari kekasih nya dengan kasih sayang sembari mengelus kepala Chael dengan lembut.
"Kalian semua udah pada makan?"-Chaeyoung
"Belum"Jawab mereka lesu termasuk Woojin.
"Mau kakak masakin?"-Chaeyoung
"Mau!"Jawab mereka semangat.
"Ok kita bagi-bagi tugas, yang perempuan bantuin kakak masak yang laki-laki beresin rumah"-Chaeyoung
"Siap kapten"Ucap semua orang.
Kemudian para perempuan mengambil alih dapur dan sedangkan yang laki-laki membersihkan semua rumah.
Pasti kalian bertanya dimana Maid yang berkerja dirumah ralat mansion mewah itu? Tuan dan Nyonya kim sepakat tidak mempekerjakan pembantu rumah tangga, mereka akan mempekerjakan pembantu rumah tangga jikalau ada kepentingan.
Kec tukang kebun, mereka sengaja mempekerjakan tukang kebun dan tukang kebun itu akan datang 1 bulan 4 kali untuk merawat tanaman.
Tuan dan Nyonya kim ingin anak nya hidup mandiri dan tidak menyusahkan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Kim Woojin✔
Fantasy°•|[𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐣𝐢𝐧 𝐅𝐟]|•° 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐣𝐢𝐧 × 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢́𝐝𝐬 "𝖧𝗒𝗎𝗇𝗀 𝗄𝖺𝗆𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗒𝖺𝗒𝖺𝗇𝗀𝗂 𝗆𝗎"-𝖲𝗄𝗓 "𝖮𝗉𝗉𝖺... 𝖩𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂... 𝖳𝖾𝗍𝖺𝗉𝗅𝖺𝗁 𝖻𝖾𝗋𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗄𝖺𝗆𝗂..."- ?? 𝖪𝗂𝗌𝖺𝗁 𝗍𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 �...