Teruntuk Han Jisung
Ku tuliskan beberapa patah kata untuk mu disini.
Aku ingin mengata kan terimakasih banyak atas semua yang kau lakukan, terimakasih telah menciptakan sebuah lagu untuk STAY (+3Racha), kami semua tahu kau membuat sebuah lagu ini untuk kami "STAY" dan lagu yang kau ciptakan bersama 2 Hyung mu itu membuat kami sangat amat puas mendengar nya.
Cukup kami bersedih dengan mendengar Beruang kami pergi.
Sekarang kau
Kami tak mau dengar salah satu dari kalian sakit terutama Happy Virus SKZ.
Kau jangan terlalu memaksakan diri mu, kau sudah banyak berkorban untuk kami.
Kami akui kalian yg terbaik, kalian sangat luar biasa, kalian sang pemenang hati kami dan kalian juga membuat kami bersemangat menunggu Comeback yg sangat kami tunggu-tunggu.
Jisung...
Jaga kesehatan mu.
Aku tak mau kamu sakit.
Aku ingin kamu sehat selalu.
Kau harus kembali beraktivitas dan menghibur para STAY yg menunggu kesembuhan mu.
Kami sangat sayang dengan tupai kami.
Kami tidak mau kau sakit-sakitan demi kami senang.
Stray Kids dengan 8 anggota tanpa woojin itu sangat membuat kami sakit.
Dan sekarang Stray Kids dengan 7 anggota tanpa kau yg sedang sakit itu sepertinya kurang lengkap.
Kami mau tupai kami kembali beraktivitas.
Tupai kami ikut promosi Clé:LEVANTER.
KAMI PARA STAY AKAN MENDOAKAN YG TERBAIK UNTUK MU TUPAI!!!
SEMOGA LEKAS SEMBUHHHH!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Kim Woojin✔
Fantasi°•|[𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐣𝐢𝐧 𝐅𝐟]|•° 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐣𝐢𝐧 × 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢́𝐝𝐬 "𝖧𝗒𝗎𝗇𝗀 𝗄𝖺𝗆𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗒𝖺𝗒𝖺𝗇𝗀𝗂 𝗆𝗎"-𝖲𝗄𝗓 "𝖮𝗉𝗉𝖺... 𝖩𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂... 𝖳𝖾𝗍𝖺𝗉𝗅𝖺𝗁 𝖻𝖾𝗋𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗄𝖺𝗆𝗂..."- ?? 𝖪𝗂𝗌𝖺𝗁 𝗍𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 �...