➕➕🅰🅰🅰➕➕
🍀🍀😁Vote😁🍀🍀
📖📖🙏🙏🙏📖📖All About Kim Woojin
Kim Woojin adalah seorang lelaki dengan sejuta rahasia dan kejutan, ia bisa menyembunyikan nya dengan senyuman manis nya.
Tak hanya dengan senyuman manis saja, Woojin bisa membuat semua orang percaya dengan omongan nya.
Dia tak mau orang yg dia sayangi khawatir karena dia, dia tak mau direpotkan siapa-siapa.
Woojin itu tegar, memberi semangat kepada mereka yang ia sayangi, menjadi sosok kakak yg sangat kuat, dan tidak pernah mengeluh apapun yg iya kerjakan. Tapi dibalik itu semua Woojin adalah sosok yg rapuh yg sangat amat dilindungi.
Woojin sangat senang jikalau ia direpot kan, Simalaikat beruang yg baik hati, yg telah singgah menjadi seonggok manusia yg terlampau baik hati dan dermawan.
Yg memiliki hati yg teramat sangat lembut selembut kapas.
Yg memiliki kesabaran yg banyak.
Yg selalu ingin melihat keluarga kecil nya bahagia.
Yg selalu ingin menjadi kebanggaan keluarga.
“Jika suatu hari nanti aku telah tiada, kau pandang saja bintang dilangit. Karna disalah satu bintang itu ada aku, aku akan selalu menemani kamu disaat malam tiba dan aku akan menjadi bintang yg paling terang dan cerah buat kamu”
⚜️Kim Woojin⚜️
Januari 2017
"Jeongin"Lelaki yg dipanggil itu menoleh kearah orang yg memanggil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Kim Woojin✔
Fantasi°•|[𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐣𝐢𝐧 𝐅𝐟]|•° 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐣𝐢𝐧 × 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢́𝐝𝐬 "𝖧𝗒𝗎𝗇𝗀 𝗄𝖺𝗆𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗒𝖺𝗒𝖺𝗇𝗀𝗂 𝗆𝗎"-𝖲𝗄𝗓 "𝖮𝗉𝗉𝖺... 𝖩𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂... 𝖳𝖾𝗍𝖺𝗉𝗅𝖺𝗁 𝖻𝖾𝗋𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗄𝖺𝗆𝗂..."- ?? 𝖪𝗂𝗌𝖺𝗁 𝗍𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 �...