bukan orang yang baik

286 33 0
                                    

Hwangdeep💕

.
.
.

Jinyoung dan teman-temannya sedang di cafe untuk mengerjakan tugas kelompok, mereka mengerjakannya dengan teliti dan juga kompak sampai tugasnya selesai dengan sampurna.

Sekarang mereka hanya duduk bersantai dan bertukar cerita.

Saat sedang asik tertawa mata jinyoung tidak sengaja menangkap sosok wanita yang dia lihat bersama hyungnya sedang berciuman mesra dengan seorang lelaki yang sudah tentu bukan hyungnya.

Tawa jinyoung seketika terhenti, teman-temannya yang melihat itu langsung mengikuti aran pandangan jinyoung.

"Haduh.... Orang-orang dewasa jaman sekarang suka terang terangan berhubungan di tempat terbuka seperti ini" ujar guanlin yang mendapat agukan setuju dari teman-temannya.

"Sudahlah jangan dipikirkan, ayo kita pulang ini sudah soreh" mereka langsung berhemburan keluar kf dengan buku-buku di tangan mereka

Jinyoung melirik sekilas kedua insan yang ada di ujung kf. Kemudian kembali berjalan mengikuti teman-temannya.

Jinyoung balik kerumah setelah dari tokoh buku, ia kaget melihat wanita tadi dengan hyungnya di ruang tamu.

"Jinyoung kau sudah pulang? Kemari lah ada yang ingin hyung kanalkan denganmu" panggil Minhyun sembari menepuk tempat duduk di sebelahnya.

"Ada apa?" tanya jinyoung dengan wajah datarnya.

"Ini namanya go yuri, ini pacar hyung" jinyoung kaget saat Minhyun menyebut pacar tadi.

Tunggu bukannya ini cewek yang tadi, bajunya juga persis sama. Jinyoung menatap yuri dari atas sampe bawah dengan ujung matanya.

"Jinyoung lelah mau istirahat" jinyoung segera meninggalkan hyungnya dengan perempuan rendahan itu tanpa menoleh kearah wanita itu.

"Mian dia memang seperti itu" yuri hanya tersenyum tulus yang jinyoung tau hanya topeng saja, jinyoung memang masih sedikit milihat kebelakang.

Jinyoung meletakkan tasnya di sembarang arah dan berbaring terlentang di atas kasurnya sambil menatap langin-langit kamar yang berwarna butuh tua.

Jinyoung menghela nafas berat lalu memejamkan matanya.

***

Jinyoung menuruni satu-persatu anak tangga lengkap dengan seragam sekolahnya dan tas dukung yang ada di punggungnya.

"Jinyoung, hy..." belum habis berbicara, jinyoung langsung memotong perkataan hyungnya.

"Aku akan sarapan di sekolah, aku berangkat dulu karena busnya akan segera datang" potong jinyoung terus berjalan melewati hyungnya yang berdiri mematung.

Minhyun menghela nafas saat jinyoung sudah hilang dibalik tembok.

Jinyoung berjalan disepanjang trotoar, sepi! Itu yang jinyoung liat, belum banyak orang yang berlalu lalang di jalanan. Komplex perumahan jinyoung juga termasuk orang-orang yang sibuk, jadi sangat sepi karena kebanyakan mereka selalu bolak-balik keluar negri.

Jinyoung memilih untuk jalan kaki menuju sekolahnya, ini masih sangat pagi. Bahkan seperti hari-hari biasanya, jam begini jinyoung baru saja selesai mandi. Tapi karena terlalu malas untuk bertemu hyungnya, jinyoung dengan cepat bersiap untuk ke-sekolah.

***

Saat pulang sekolah jinyoung tidak langsung pulang, ia masih ikut teman-temannya untuk pergi menjenguk renjun dirumah sakit.

The Best Brother || Hwangdeep Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang