Cari dan Temukan
MR.
Sudah hampir satu jam semenjak kedatangan mereka ditempat ini, sebuah daerah wisata yang cukup terkenal di asia tenggara.
Salah satu wilayah dengan pemandangan eksotis tak kalah dari Pattaya. Phuket cukup menarik perhatian mereka.Bagi Lalisa kehadirannya untuk ikut serta dalam rombongan berlibur yang dibuat oleh Phim semata hanya untuk menjaga para sahabatnya, Kang Seulgi, Moonbyul, dan Kim Jihwan.
Selebihnya, untuk mengenal atau sekedar bertegur sapa dengan kelompok anak - anak orang kaya itu sama sekali bukan keinginannya.
Terlalu malas Lalisa berdecak pelan, saat ia mulai memijakan kaki pada sebuah villa tepat menjorok kearah pantai milik Phim - Lalisa harus mengakui penginapan ini sangatlah megah dan mewah.Bangunan yang identik dengan cat berwarna putih gading, dinding - dinding kaca yang menjadi batas untuk mereka dapat menikmati secara langsung pemandangan laut yang terhampar didepan mata.
Terhitung ada lebih dari 10 kamar didalam villa ini, dan sedikit banyaknya Lalisa tahu ada ruang - ruang khusus seperti ruang Gym diujung barat villa itu, lalu ruang baca dengan banyak buku yang tersusun rapi hampir menjulang diatas langit-langit. Sepertinya si tuan pemilik villa gemar menghabiskan waktu luangnya ketika berlibur didalam sana.
Berpindah pada ruang lain yang terletak tak jauh dari lokasi kamar miliknya, ada ruang khusus untuk bermain game. Ada papan dart board yang terpasang di daun pintu, berbeda dari ruang lain yang terasa sedikit pengap - ruang game adalah satu - satunya tempat para anak laki - laki dapat melakukan hal - hal yang mereka sukai.
Seperti menikmati alkohol yang tersedia pada bar kecil di sudut ruangan, dan juga mereka bebas merokok di dalam sana.
Surganya para lelaki, jadi tidak heran jika tadi Lalisa melihat Chanyeol tergesa berlari memasuki ruang itu.Selebihnya diantara ruang - ruang lain yang belum sempat ia lihat tak begitu membuat Lalisa tertarik untuk lebih banyak tahu akan setiap celah dan apa saja yang ada didalam villa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Cari dan Temukan • Blackpink
Misterio / SuspensoCari dan temukan adalah sebuah permainan yang dibuat oleh Phim - seorang siswa terkaya di Baehwa School. Cari - Petunjuk penting. Temukan - 20 juta Won yang tersimpan. Sepuluh siswa, teman maupun musuh yang dikumpulkan ikut berpartisipasi dalam perm...