Sayonara

1.8K 173 58
                                    

Tanjiro dan Inosuke merasa galau gundah gulana dikarenakan Zenitsu jatuh sakit disertai sering kesurupan pada malam itu, sepertinya dia terserang flu Manuk, Tanjiro bersama Inosuke dan Nezuko pun berjuang untuk membawanya ke klinik(Gubuk) Mbah Madara, namun ditengah hutan mereka dihadang oleh pasukan PKK yang dipimpin oleh demit legend, Shiva sang pesepedaaa, mari kita sambit dia..

"Dia demit terkuat di desa ini, apa bisa kita mengalahkan dia? "Tanjiro agak pesimis.

"Jangan negatip tingking Monjiro!!"Inosuke membanting Zenitsu yang ada di dalam gerobak.

"Apa perlu kita manggil Mbah Madara? "Tanjiro bertanya again.

"Tidak perlu, dia sudah kalah! "kata Mas Giyuu yang datang bersama Shinobu.

"mereka lemah sekali lhoo.. "kata Shinobu.

Ternyata Giyuu sudah membunuh Shiva beserta pasukannya dengan 1 tebasan, padahal mereka belum dapat dialog 1 kalimat pun.

"1 kali tebas mati dibilang demit paling kuat?! "Tanjiro terheran heran.

"Desa ini memang aneh! "kata Inosuke.

Mereka semua akhirnya langsung menuju ke gubuk Mbah Madara, Zenitsu langsung disembuhkan dalam waktu 3 detik, karena Zenitsu sudah pulih mereka akhirnya pamit pada seluruh warga termasuk Walidesa Gajah dan para demit.
Atas perintah Kagaya Ubuyashiki,Tanjiro cs harus pulang kembali walaupun hasil ngamen mereka masih sedikit dan Pakde Kagaya ternyata sudah mengganti sepatu Muzan yang sangat berharga itu, mau tidak mau mereka harus pergi dari Desa Pelangi, semua hal tidak masuk akal yang mereka alami di desa itu akan selalu mereka kenang seumur hidup mereka.

-Tamat

PENGUMUMAN:

Akan segera rilis cerita baru yang mengisahkan kesablengan para babu Muzan,silahkan ditunggu..
See you in the next story and thank you for reading
Judul cerita baru: ||UPPERMOONS||

Bonus:

Mas Michin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas Michin

KKN DI DESA PELANGI (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang