Tiffany mengerjapkan kedua matanya saat pantulan cahaya yang berasal dari luar jendela kamar tersebut membias dan menyilaukan matanya.
Tiffany mengerang ketika rasa linu juga perih di rasakannya pada pinggul juga area kewanitaannya.Seketika kedua mata Tiffany membulat sempurna kala bayangan tadi malam terlintas jelas dalam ingatannya.Bahkan,saat ini pun dirinya masih berada di dalam pelukan erat Yuri dengan keadaan tubuh mereka yang masih menyatu.
Tiffany ingat.Selama semalaman penuh hingga menjelang pagi ini,dirinya dan Yuri melakukan pergumulan panas mereka secara berulang-ulang.Yuri terus menggagahinya dan memaksa Tiffany untuk melayani Yuri dalam memuaskannya.
Perlahan,Yuri membuka kedua matanya dan memandang wajah sendu Tiffany yang saat ini kepalanya sedikit tertunduk.Segera saja Yuri merubah posisi tubuhnya untuk kembali menindih Tiffany.
Warning!!! NC Area 🔞🔞🔞⚠⚠⚠
"Yu-Yurihhh...",
"Kau membuat penisku kembali tegang,Fany-ah...",
Perlahan-lahan,Yuri bergerak pelan menghentak tubuh Tiffany.
"Yurihhh...enghhh...Aku lelah",
"Sebentar saja,Fany-ah~...",
Yuri mulai menaikkan tempo hetakkan pinggulnya dan memperdalam hujaman penisnya.Ia terus bergerak menumbuk vagina Tiffany dengan keras dan cepat.
Tiffany kian mengerang keras di bawah tindihan tubuh Yuri ketika secara berulang-ulang penis Yuri mengenai titik ternikmat di dalam vaginanya.
"Yuriiihhh~...",
"Mmmhhh...".
Yuri memberi kecupan dan menandai kembali kulit leher juga bahu mulus Tiffany yang sebelumnya telah di penuhi oleh kissmark hasil karyanya malam tadi.Tiffany memeluk erat leher Yuri dan memberi remasan pada rambut Yuri.
〽〽〽〽〽〽〽
Taeyeon telah berulang kali mencoba menghubungi Tiffany,namun ponsel milik Tiffany itu masih saja tidak aktif sejak semalam.
Taeyeon ingin segera bertemu dengan Tiffany dan membahas perihal hubungan di antara mereka berdua.Taeyeon ingin mendengar penjelasan secara langsung dari Tiffany sendiri mengenai kejadian semalam.
"Kenapa ponselnya masih saja mati??!".
Kata Taeyeon kesal.Ia pun segera mengambil kunci mobilnya dan berniat untuk mendatangi apartemen Tiffany dan menemui gadis pujaannya tersebut.
〽〽〽〽〽〽〽
Sooyoung sedang dalam perjalanan menuju rumah Yuri.Rencananya,Sooyoung ingin mengajak Yuri hangout hari ini.
Sooyoung pun segera mengambil ponsel dari dalam saku celana jeans yang di kenakannya saat ini dan mendial nomor ponsel Yuri.
Tak berapa lama,panggilan video melalui salah satu aplikasi sosmed itu pun terhubung dengan menunjukkan penampilan Yuri yang terlihat...cukup berantakan dengan keringat yang melumuri wajahnya.Ia melihat Yuri terus bergerak-gerak pada layar ponselnya.
"Yah!!! Bisakah kau diam,Black?!!",
Kata Sooyoung kesal ketika melihat layar ponselnya yang menampilkan gambaran video yang tak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm FXuckin You (REVISI)🔜
FanfictionCerita berisi konten dewasa!!!🔞🔞🔞⚠⚠⚠ Tidak untuk pembaca yang masih di bawah umur!!! 🚫🚫🚫 Anda langgar,silahkan tanggung sendiri resikonya!!! 💫💫💢🔥💥 Bijaklah dalam memilih bacaan yang ingin anda baca,sesuai dengan minat anda.🔍🔎🔙