NAFSU

4.2K 111 9
                                    

Yuri dan Tiffany baru saja selesai mengikuti serangkaian proses kegiatan penerimaan mahasiswa baru di kampus mereka.

Tak sedikit pun Yuri melepaskan perhatiannya dari Tiffany.Bahkan ia pun tak memberikan peluang kesempatan bagi Taeyeon atau pria manapun untuk bisa mendekati Tiffany.Tiffany adalah miliknya.

Suasana kampus terlihat sudah mulai sepi,namun Yuri masih merasa enggan untuk beranjak dari tempat itu dan membawa Tiffany untuk ikut bersamanya ke sebuah tempat sunyi yang di kelilingi oleh rimbunnya pepohonan dan juga tanaman perdu yang tumbuh mengitari di sekeliling mereka.

Awalnya Yuri memang berniat mengajak Tiffany untuk makan bersama di tempat itu.Tapi ketika dirinya telah benar-benar memastikan bahwa keadaan di sekitar mereka sangat sunyi dan juga aman,Yuri pun segera melancarkan aksinya untuk kembali menggagahi tubuh Tiffany.

Warning!!!! NC Area 🔞🔞🔞⚠⚠⚠

Dengan kondisi pakaian keduanya yang masih melekat di tubuh masing-masing,Yuri kembali menghujamkan penisnya untuk menerobos masuk ke dalam vagina Tiffany yang sebelumnya telah ia turunkan celana jeans juga celana dalamnya.

Yuri sedang duduk bersandar pada sebatang pohon dengan rumput sebagai alasnya.

Dengan posisi Tiffany yang tengah duduk di atas pangkuan Yuri dan membelakanginya,Yuri pun menggenggam erat pinggul Tiffany dan membuat tubuhnya terus bergerak naik turun.

"Yu-Yurihhh...".

Desah Tiffany lirih sambil menggigit bibir bawahnya pelan berusaha untuk meredam suaranya.

Secara perlahan-lahan,Tiffany pun bergerak dengan sendirinya ketika Yuri mampu membangkitkan hasrat gairah sex di dalam dirinya.

Tiffany mendongakkan kepalanya dengan kedua tangan yang mencengkram erat lutut Yuri sambil terus bergerak cepat di atas pangkuan Yuri.

Salah satu tangan Yuri bergerak nakal naik menelusup ke dalam blouse yang saat ini sedang di kenakan oleh Tiffany untuk meremas lembut payudara montok Tiffany yang masih terbungkus bra itu.Tanpa melepaskan bra Tiffany,tangan Yuri berhasil menyusup masuk ke dalam bra Tiffany untuk menyentuh dan memberi pijatan lembut pada payudara Tiffany yang puting payudaranya telah membulat dan mengeras itu.

Pikiran Tiffany terasa kosong.Rasa malu atas kemungkinan tertangkapnya kelakuan mesum yang di lakukannya bersama Yuri oleh pihak keamanan kampus atau pun orang lain yang tanpa sengaja melihat apa yang kini tengah mereka berdua lakukan seakan telah menguap entah kemana.Yang ada bagi Tiffany sekarang hanyalah rasa nikmat dan kepuasan yang di berikan oleh Yuri untuknya.

Yuri telah membuat Tiffany merasa candu akan sentuhan dan belaian hangatnya.Tiffany mulai terbiasa merasakan saat penis Yuri yang masuk ke dalam dirinya dan mengobrak-abrik pertahanannya.Memberikan rasa nikmat yang tiada tara.Bahkan,wanita bereyesmile itu sudah merasa tak peduli lagi akan resiko yang harus di terimanya jika sampai Yuri menghamilinya.Tiffany akan berjuang sendiri untuk membesarkan anaknya bila memang ternyata Yuri tak ingin mempertanggung jawabkan perbuatan yang di lakukannya kepada dirinya selama ini.

"Mmmhhh...ahhh...enghhh...".

Tiffany hanya mampu mendesah ketika merasakan penis perkasa yang di miliki oleh Yuri itu menghujam dalam di tubuhnya.

Tiffany sudah dalam posisi terbaring menyamping dengan sebelah kaki yang terangkat naik ke atas saat Yuri masih terus bergerak cepat memasukinya dari arah belakang tubuhnya.

I'm FXuckin You (REVISI)🔜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang