Tiffany menghembuskan nafasnya ketika ia berdiri di balkon hotel yang ia dan Yuri akan tempati selama seminggu keduanya menjalani waktu bulan madu mereka di Santorini,Yunani.
Wanita tersebut merentangkan kedua tangannya dan mengatur nafasnya bersama senyum yang terpatri di wajahnya kala melihat pemandangan indah yang tengah tersaji di hadapannya saat ini.
Ia berjalan menuju sofa empuk yang berada di balkon hotel dan mengatur posisi senyaman mungkin guna menikmati waktu bersantainya.
Yuri segera melepaskan pakaian yang melekat di tubuhnya dan hanya menyisakan celana boxernya.Ia berfikir,mungkin dengan berendam,dirinya bisa merasa lebih baik dan segar.
Yuri memilih sebuah tempat yang sudah lama ingin ia kunjungi dan menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata romantis bersama Tiffany.Tempat itu berada di wilayah Eropa Tenggara,yaitu Santorini,Yunani.
Santorini (Thira) merupakan sebuah pulau cantik yang terletak di gugusan Cyclades,wilayah tenggara Laut Aegea.Pulau ini berjarak sekitar 200 km di sebelah tenggara daratan utama Yunani.Santorini sebenarnya bukan merupakan satu pulau,tetapi kumpulan 6 pulau yang membentuk lingkaran.Pulau-pulau ini merupakan sisa-sisa kaldera gunung berapi yang pernah meletus sekitar 16 abad sebelum masehi.Dari keenam pulau tersebut,hanya 2 pulau yang berpenghuni,yaitu pulau utama Santorini (Thira),dan Therasia.Sedangkan 4 pulau kecil lainnya,yaitu Nea Kameni,Palaia Kameni,Aspronisi,dan Christiana,tidak berpenghuni.Di bagian tengah deretan keenam pulau ini terdapat lagoon yang terhubung langsung dengan Laut Aegea.
Secara administratif,Santorini termasuk dalam wilayah Provinsi Thira,region Aegea Selatan.Pusat administrasi pulau ini terletak di Fira (Phira),yang memiliki jumlah penduduk sekitar 15 ribu jiwa pada tahun 2011.Selain Fira,wilayah-wilayah lainnya di pulau ini yang di huni oleh penduduk dan sering di kunjungi oleh wisatawan antara lain Oia (La),Karterados,Kamari,Emporio,Firostefani,Imerovigli,Pyrgos,Perissa,Megalochori,Akrotiri,Mesaria,Monolithos,Vlichada,Vothonas,Thirasia yang terletak di pulau Therasia,dan Athinios yang merupakan pelabuhan utama di Santorini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm FXuckin You (REVISI)🔜
FanficCerita berisi konten dewasa!!!🔞🔞🔞⚠⚠⚠ Tidak untuk pembaca yang masih di bawah umur!!! 🚫🚫🚫 Anda langgar,silahkan tanggung sendiri resikonya!!! 💫💫💢🔥💥 Bijaklah dalam memilih bacaan yang ingin anda baca,sesuai dengan minat anda.🔍🔎🔙