Taeyeon berjalan keluar dari ballroom sekolahnya.Koridor yang cukup sepi itu di laluinya dengan perasaan campur aduk.
Pesta acara perpisahan sekolah telah selesai di adakan hampir dua jam yang lalu.Hampir seluruh murid telah kembali ke rumah atau pergi menginap di rumah teman mereka masing-masing untuk menghabiskan waktu sebelum berpisah dan menjalani hidup mereka dan membuka lembaran baru dengan menjadi seorang mahasiswa/i di sebuah perguruan tinggi yang menjadi pilihan mereka dan beberapa dari mereka yang lain,tak sedikit ada yang memilih untuk tidak melanjutkan pendidikan mereka dengan berbagai alasan pribadi mereka.
Langkah kaki Taeyeon pun akhirnya mengantarkannya menuju area parkir sekolah.Taeyeon tak tau kemana perginya Tiffany.Ia sudah berulang kali berusaha untuk menghubungi Tiffany,namun ponselnya tak aktif.
"Kemana sebenarnya kau berada,Pany~ah~...".
Entah kenapa perasaan Taeyeon menjadi tak menentu malam ini.Ada rasa cemas yang menghantuinya saat memikirkan keadaan Tiffany.
Taeyeon juga tak melihat keberadaan Yuri semenjak acara pesta itu di mulai.
"Apa Tiffany sudah pulang lebih dulu? Kenapa dia tak memberitahu aku sebelumnya? Sunny juga tak tampak sejak tadi.Apa dia pulang kerumah bersama dengan Sunny???".
Gumam Taeyeon sambil bersandar di mobilnya.Kedua mata Taeyeon pun memandang liar ke area parkir sekolah dan menemukan mobil milik Yuri dan Sooyoung masih terparkir apik bersisian di bagian ujung area parkir.
"Huh? Bukankah itu mobil Yuri dan Sooyoung? Apa mereka masih berada di dekat sini? Kemana perginya mereka?".
Taeyeon berjalan mendekati mobil Yuri dan Sooyoung guna memastikan dugaannya,dan benar saja,kedua mobil sport mewah berbeda warna itu memang milik Yuri dan Sooyoung.
"Jika mereka berdua masih di sini,bagaimana dengan Sunny dan Tiffany? Bukankah sepasang kekasih itu datang kesini berdua? Tiffany juga tadi datang bersama Yuri,lalu dimana mereka sekarang?".
Taeyeon pun melangkah kembali menelusuri area gedung untuk mencari Tiffany lagi.
"Aigooo,kenapa perasaanku jadi tak enak begini?!! Apa yang sebenarnya terjadi kepadamu,Ppany-ah...??!".
Lirih Taeyeon sambil menyisir rambutnya dengan menggunakan jemari sebelah kanannya yang semula tertata rapih itu menjadi sedikit berantakan.Ia lalu melepaskan dasi tuxedonya secara kasar.
"Taeyeon-ah",
Taeyeon menoleh ke arah suara yang memanggil namanya dan melihat salah seorang lelaki yang pernah menjadi teman sekelasnya itu datang mendekatinya sambil merangkul kekasihnya.
"Eoh,Hyo-ya...",
"Kau masih belum ingin pulang?",
"Nde",
"Siapa yang kau tunggu? Hampir seluruh murid sudah kembali ke rumah mereka masing-masing",
"Hn.Ak-aku... Aku hanya belum ingin pulang",
"Huh???",
"Apa kau tadi bertemu dengan Sooyoung?",
"Sooyoung? Wae?",
"Anniyeo.Aku lihat tadi di tempat parkir,mobil Sooyoung dan Yuri masih berada di sana.Tapi kedua orang itu tak tampak sejak tadi.Apakah kau tau mereka di mana?",
"Sooyoung dan Yuri? Eoh,tadi aku melihat Sooyoung pergi meninggalkan acara pesta bersama Sunny dan Tiffany.Entah kemana.Kalau Yuri,aku tak melihatnya sejak acara itu berlangsung.Memangnya kenapa?",
"Anni.Aku hanya heran saja kemana hilangnya mereka???",
"Sudahlah,tak perlu di ambil pusing soal itu.Kalau Sooyoung sudah bersama dengan Sunny dan Tiffany,itu berarti Yuri juga pasti bersama mereka...",
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm FXuckin You (REVISI)🔜
FanficCerita berisi konten dewasa!!!🔞🔞🔞⚠⚠⚠ Tidak untuk pembaca yang masih di bawah umur!!! 🚫🚫🚫 Anda langgar,silahkan tanggung sendiri resikonya!!! 💫💫💢🔥💥 Bijaklah dalam memilih bacaan yang ingin anda baca,sesuai dengan minat anda.🔍🔎🔙