bag 12

215 4 0
                                    

Setibanya di meja makan, Irham yang melihat istrinya menenggelamkan wajah di lipatan tangannya,langsung saja kembali menggodanya

"Ayo dong sayang katanya mau pijatin abang,abang pegel pegel nih"tutur Irham manja dengan mata yang dikedip kedipkan.

Rani yang mendengar itu pun lansung melihat kearah sumber suara,seketika ia menangis dengan sekencang kencangnya karna dirinya sangat malu sekaligus kesal dengan perbuatan laki laki yang baru saja menjadi suaminya, menurutnya tingkah irham sangatlah menyebalkann

"Loh loh kok nangis sih cup cup cup humairahnya abang kok mewek"panik Irham.
"Abang jahat rani kesel sama abang"teriak rani dan bergegas pergi menuju kamarnya.
"Eh eh sayang kok loh lohh ehh jangan pergi,jadi abang makan sama siapa?"oceh Irham panik.
"Rani gaperduli"teriaknya dari atas tangga.
"Aelah ngapa jadi gini sih,amsyong bat dahhh"ucap irham sambil mengusap wajahnya kasar.

Setelah dengan naas nya irham makan sendirian,kini dia berniat meminta maaf kepada rani

"Sayang maafin abang ya, janji deh ga kaya begitu lagi"ucap Irham lembut sembari mengusap pucuk kepala rani yang dibalut hijab instan tersebut.
"Ga ah rani pokoknya gamau ngomong sama abang,abang jahat"tukas rani sinis.
"Kamu pernah denger ga kalo seorang istri ga mau berbicara sama suaminya apalagi suaminya ganteng begini,beuhhh nanti kamu mukanya jadi jelek keriputann,terus badan kamu jadi gemukkkkk banget"jelas irham dengan dramatis.
"Ah yang bener bang,rani ga pernah denger pernyataan itu"kata rani dengan ekspresi ketakutan.
"Iya sayang apalagi ntar muka kamu jadi jerawatan terus kulit kamu mendadak hit....
"Stopppppppp ,huaaaaa rani minta maaf abang rani nyesel diem dieman sama abang,rani gamau jadi kaya gituu,huaaaa maap abang maapin  raniii"teriak rani histeris dengan berlinangan air mata.

Irham yang melihat rani percaya dengan ucapan konyol nya langsung saja tertawa dalam hatinya,ingin sekali ia mencubit kedua pipi rani karna saking gemasnya,tiba tiba terbesit ide jahil dikepala irham

"Ga ah ,tadi kamu marah marah sama  abang,abang keburu sakit hati nih"ucap irham dengan ekspresi sedih seolah olah dialah orang yang paling tersakiti didunia ini.
"Huaaaaa maapin rani abang ,rani nyesel bang,rani janji mau nurutin semua keinginan abang asal abang mau maapin rani"kata rani finish.
"Beneran nih? Keinginan abang sih banyak tapi sih kalo kamu mau nurutin nya kalo engga ya kamu tau sendiri kan akibatnya muka kamu bakal je....
"Iya bang rani janji"potong rani cepat.
"Okedeh kalo gitu abang maapin dan langsung aja kita ke permintaan abang yang pertama yaitu kamu harus cium abang sebanyak 50 kali dan kamu gaboleh marah abis ini"imbuh irham.
"Iss tapi kan..."protes rani tetapi di potong cepat oleh irham.
"Ya kalau mau sih kalau enggak nanti muka kamuuu....."seru irham.
"Iss iya iya yaampunn"pasrah rani.
"Dimulai dari sekarangggg"ucap irham bak dalam permainan.

Rani pun mulai mendaratkan kecupannya di kening irham dan tanpa disadari muka rani telah memerah hebat,irham yang melihat perubahan muka rani langsung tersenyum penuh kemenangan ,apakah benar rani se polos ini,pada saat ciuman yang entah keberapa irham pun protes

"Yah sayang masa dikening sama pipi doang,disini juga dong"ucap irham sambil menunjuk bibir nya.
"Dasarr mesummm engga rani engga mau,malu abang rani maluuu"protes rani.
"Yahh kalo kaya gini abang masih berat buat maapin kamu,nanti abang pikir pikir lagi ya soalnya sakit hati nya udah dalem banget ini"ucap irham dengan ekspresi sedih yang dibuat buat.
Tiba tibaaaa........

Hy gaess jangan lupa voment nyaa:)

With My HumairahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang